DPD Partai NasDem Ponorogo Kurban 15 Ekor Sapi

  • Whatsapp
Nasdem ponorogo
Plt Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo Drs H Ipong Muchlissoni didampingi istri Hj Sri Wahyuni Ssos Anggota DPR RI saat menyerahkan hewan kurban kepada panitia. Kamis, (22/07/2021).(istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – PONOROGO – Gerakan berbagi, hari ini Kamis 22 Juli 2021 DPD Partai NasDem Kabupaten Ponorogo berkurban 15 ekor sapi. 4 ekor sapi di rumah Aspirasi DPR RI Hj Sriwahyuni S,sos  Jalan Sultan Agung No 106 Ponorogo, dan selebihnya dibagikan pada Dapil masing-masing DPRD Fraksi Nasdem Ponorogo.

Setelah selesai dipotong, ratusan paket daging sapi kurban tersebut kemudian dibagikan kepada orang yang membutuhkan. Seperti para tukang becak warga isoman, warga terdampak PPKM, hingga para lansia.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: NasDem Jember Bagikan Daging Kurban ke Warga Isoman, Guru Ngaji, Difabel, dan Janda

“Sebanyak empat ekor sapi tersebut berasal dari para kader Nasdem, 2 ekor dari Keluarga Almarhum H Saifudin Dimyati (Mantan Ketua DPD Nasdem Ponorogo) 1 ekor dari HM Taufiq Nazamudin (Bendahara DPD Nasdem) dan 1 lagi dari Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hj Sri Wahyuni,” kata Plt Ketua DPD Partai Nasdem  Ponorogo, Ipong Muchlissoni kepada nusadaily.com usai pelaksanaan Kamis, (22/07/2021).

Plt Ketua DPD Partai Nasdem ini berharap dengan dilaksanakanya ibadah kurban ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi sekarang ini.

Nasdem ponorogo

“Semoga dengan pembagian daging qurban kepada masyarakat dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kesulitan pada masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini,” harapnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hj Sri Wahyuni Ssos ketika dikonfirmasi turut menyampaikan rasa syukurnya. Meski di tengah pandemi masih bisa melaksanakan ibadah kurban dan berbagi.

BACA JUGA: DPD Partai NasDem Magetan Sumbang 100 APD untuk Nakes

“Alhamdulillah kami bisa melaksanakan ibadah kurban di DPD Nasdem Ponorogo, walaupun tidak seberapa mudah mudahan bisa membantu meringankan beban masyarakat. Untuk pelaksanaanya nanti dibagikan ke tiap-tiap pos pangkalan tukang becak yang sudah didata,” paparnya.

Dikatakan ketua Panitia, Ribut Yudiono, daging akan dibagikan kepada sekitar 400 tukang becak, kepada kader partai NasDem ditingkat kecamatan hingga desa. (nto/lna)