Diduga Hilang Kendali, Mobil Tabrak Warga Hingga Tewas di Lokasi

  • Whatsapp
kecelakaan sumenep
Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lingkar Barat Desa Gadungan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur. (istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SUMENEP – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di jalan lingkar Barat Desa Gadungan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur tewaskan seorang perempuan, sekira pukul 08.30 WIB, Senin, 1 Februari 2021.

Dari keterangan warga di tempat kejadian perkara (TKP), kronologis kecelakaan tunggal tersebut berawal saat pengendara mobil Arstra Calya G dengan Nopol M 1606 HQ, diduga hilang kendali saat membawa mobilnya dari arah barat.

Baca Juga

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Pasar Minggu, Peluang Aiptu IC Sebagai Tersangka – Imperiumdaily.com

“Itu mobil dari arah barat, kayaknya kurang konsentrasi dan menabrak seorang ibu-ibu dipinggir jalan,” kata Iskandar (43), saksi mata yang berada di lokasi kejadian tersebut.

Dugaan sementara, sopir mobil tersebut mengantuk hingga oleng ke sebelah kiri jalan dari arah barat hingga menabrak pejalan kaki dipinggir jalan bernama Mu’mina (75) seorang warga Desa Batu Putih Kecamatan Batu Putih Sumenep.

“Suami korban awalnya tidak tahu kalau yang ditabrak mobil adalah istrinya sendiri. Tapi saat sopir sudah tidak ada di lokasi, baru tahu kalau istrinya sudah tewas di jalan sisi kiri sebelah barat,” imbuhnya.

Hasil pantauan nusadaily.com, mobil tersebut juga menabrak sebuah pohon di sisi utara jalan serta melindes dua sepeda motor yang diparkir di depan toko milik Sofyan (34). Sedangkan kondisi toko cukup parah karena hantaman mobil tersebut.

BACA JUGA: Warung Milik Warga Rusak Akibat Kecelakaan Bus Trans Padang dengan Kereta Bandara

Sementara, sopir mobil, Su’adi (46) sudah tidak ada TKP. Dugaan sementara sopir tersebut melarikan diri karena takut diamuk massa.

Saat ini mobil milik Su’adi beserta barang bukti lainnya telah diderek ke kantor Satlantas Polres Sumenep. Sedangkan korban, telah dirujuk ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Sementara itu, AKP Widiarti Kasubbag Humas Polres Sumenep membenarkan Kajadian Laja maut yang menewaskan seorang warga tersebut.

“Perkiraan kerugian sementara mencapai Rp 13.000.000,-,” katanya. (nam/lna)