Tragis! Julianto Nainggolan Warga Bekasi Ditemukan Membusuk Dalam Sumur di Labuhanbatu

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – LABUHANBATU– Warga Sigambal Jalan Danau Bale Bawah, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (17/04/2021) sekira pukul 09.00 WIB dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat di dalam sumur rumah tua yang sudah tidak berpenghuni.

Baca Juga

Warga mengetahui ada mayat di dalam sumur tua itu, disebabkan adanya aroma bau bangkai yang menyengat dari dalam rumah tua tersebut.

Awalnya mayat tersebut tidak diketahui identitasnya, setelah diidentifikasi dari data KTP yang ada dalam dompet. Baru kemudian diketahui jasad yang sudah mulai membusuk itu bernama Julianto Nainggolan (26) warga Bekas kelahiran Kota Madya Tebing Tinggi, Propinsi Sumatera Utara.

Dari data yang ada di KTP, pria tersebut terdata sebagai penduduk Kampung Jati, Gang Mushola, RT005/RW003, Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat.
Dilihat dari kondisinya, diduga korban sudah lebih 1 hari di dalam sumur tua itu.

Setelah tim BPBD Labuhanbatu dan personil kepolisian dari Kecamatan Bilah Hulu datang ke lokasi. Mayat pria itu kemudian dievakuasi dan bawa ke RSUD Rantauprapat untuk keperluan visum.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, belum diketahui penyebab pasti kematian korban tersebut. Namun, keluarga korban sudah mengetahui hal ini. Yakni pamannya, Charles Situmorang, Warga Padang Pasir, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan.

“Ditemukan masyarakat setempat, kemudian personel kita melakukan olah TKP. Kami masih mendalami penyebabnya,” sebut AKP Ramses.(jok/aka).