Gibran Minta Para Pedagang Disiplin Protokol Kesehatan Setelah Divaksinasi

  • Whatsapp
Pedagang
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berdialog dengan seorang pedagang yang akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Pasar Depok Manahan Banjarsari Solo, Senin (1/3/2021). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SOLO – Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka meminta para pedagang tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) setelah mendapat vaksinasi COVID-19.

Didampingi Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa dan Kepala Dinas Kesehatan Siti Wahyuningsih, Gibran memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pedagang di Pasar Depok Manahan Banjarsari, Solo, Senin.

Baca Juga

BACA JUGA: Gibran Segera Matangkan Rencana Pembangunan Rel Layang – Nusadaily.com

“Saya merasa senang, yang penting para pedagang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini,” kata Gibran.

BACA JUGA: Baru Saja Dilantik, Gibran Lepas Baju Dinas, Ada Apa? – Noktahmerah.com

Ia berharap setelah vaksinasi seluruh pedagang sehat, pasar bertambah ramai, dan perekonomian yang menurun akibat pandemi bisa pulih kembali.

Ketua Bala Pasar Depok Manahan Solo Suwarjo mengatakan bahwa vaksinasi COVID-19 akan dilaksanakan dua hari di Pasar Depok.

BACA JUGA: Pelantikan Gibran-Teguh Direncanakan Secara Virtual Jumat – Imperiumdaily.com

Jumlah pedagang di Pasar Depok yang terdaftar sebagai calon penerima vaksin sebanyak 300 orang, 200 orang di antaranya dijadwalkan menjalani vaksinasi pada Senin dan sisanya pada Selasa (2/3).

Pemerintah Kota Surakarta sebelumnya melaksanakan vaksinasi COVID-19 pada para pedagang di Pasar Gede dan Klewer. Vaksinasi selanjutnya dilaksanakan di Pasar Depok Manahan dan Pasar Harjodaksino Serengan.(eky)