Dwi FL yang Tewas di Kos Denpasar, Olah TKP Polisi Menemukan Kondom di Kamar Korban

  • Whatsapp
Dwi Farica Lestari tewas bugil di kostnya di Thailia Homestay, Denpasar, Bali, Sabtu (16/1/2021) dinihari.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – DENPASAR – Ada fakta baru yang ditemukan Polisi saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait  kematian Dwi FL, gadis Subang tewas bugil di Denpasar, Bali. Dalam olah TKP, polisi menemukan kondom di kamar korban.

Seperti diberitakan Nusadaily.com sebelumnya, Dwi FL ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, luka parah di leher di tempat tinggalnya di Thailia Homestay Panjer Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/201).

Baca Juga

BACA JUGA : CCTV Merekam Abang Ojol Masuk Kost, Sebelum Dwi FL Tewas dalam Kondisi Bugil

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen menuturkan dugaan sementara korban bekerja sebagai prostitusi online. Sebab, ditemukan kondom di kamar korban.

“Hasil labfor, semua bukti-bukti yang ada semua kita dalami. Ada kondom kami temukan di TKP,” ujarnya dikutip Nusadaily.com dari Suara.com.

Selain itu, polisi menemukan handphone dan uang di kamar korban. Ada beberapa jumlah uang korban yang digasak pelaku masih diselidiki.

BACA JUGA : Dicari!! Abang Berhelm Ojol, Diduga Pembunuh Dwi Farica Lestari

“Barang korban yang hilang hp dan uang. Tapi temannya sendiri tidak bisa mengatakan dia punya uang apa tidak. Tapi kita lihat kondisinya di tempat di TKP ada sisa 250.000,” ungkapnya.

Pelaku Satu Orang

Jansen menuturkan, pihaknya mengidentifikasi pelaku hanya 1 orang dan pembunuhan ini sudah direncanakan. Pasalnya, pelaku sudah membekali diri dengan pisau saat masuk ke kamar korban lantai 2.

“Indikasi pelaku 1 orang dan ini identik dengan pelaku yang di video rekaman. Pembunuhan ini diduga sudah direncanakan. Dia bawa pisaunya, pakai helm, pakai jaket, berarti ada dugaan dia sengaja,” kata dia.

BACA JUGA : Polresta Denpasar Dalami Kasus Pembunuhan Dwi Farica Lestari

Pelaku tersebut merupakan orang kelima yang masuk ke kamar Dwi FL, sebelum akhirnya korban ditemukan tewas.

“Si pelaku yang kita duga ini adalah orang yang kelima ada di TKP,” bebernya.

Kendati begitu, Jansen enggan berkomentar banyak terkait dugaan korban adalah seorang PSK prostitusi online.(han)