Bupati Bone Promosikan Agrowisata Asmara Garden

  • Whatsapp
Agrowisata Asmara
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou (kanan) memanen kangkung di Agrowisata Asmara Garden, Desa Bulotalangi Timur, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo. ANTARA/HO
banner 468x60

NUSADAILY.COM – GORONTALO – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mempromosikan Agrowisata Asmara Garden, Desa Bulotalangi Timur, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA : Kusuma Agrowisata Tunjukkan Pengolahan Limbah Pasca Dituding Sumber Pencemaran Kali Kebo – Nusadaily.com

Baca Juga

“Tentunya buah dan sayur disini sangatlah berkualitas, sehat serta bergizi,” ucap Hamim Pou usai panen tomat, semangka, daun bawang, kangkung darat, paria dan labu madu di tempat itu, Senin.

Bupati mengatakan untuk semua masyarakat Provinsi Gorontalo yang ingin mencari buah serta sayur yang segar-segar serta berkualitas bisa langsung datang ke Agrowisata Asmara Garden.

Ia menuturkan, lahan Agrowisata Asmara Garden ini sangatlah luas,. Sehingga selain sebagai lahan pertanian ini juga bisa digunakan bagi para masyarakat yang datang mengunjungi maupun ingin membeli. Serta sebagai tempat untuk melakukan kegiatan.

BACA JUGA : Agrowisata Dillem Wilis Tempat Ngopi Bernuansa Belanda di Trenggalek – Noktahmerah.com

“Lahan ini bisa digunakan sebagai pesta taman, ulang tahun, syukuran bahkan yang ingin melakukan resepsi pernikahan dengan latar belakang taman dan kebun ini tentunya tempat yang cocok,” katanya.

Hamim mengungkapkan lahan Agrowisata Asmara Garden ini adalah lokasi yang sangat indah. Sebab, selain ditanami buah dan sayur lokasi ini dihiasi dengan berbagai macam bunga.

BACA JUGA : Agrowisata Tamansuruh Banyuwangi Siap Sambut New Normal – Beritaloka.com

“Dengan luasan sekitar dua hektare. Lokasi cantik ini bisa untuk pesta taman, ulang tahun, syukuran bahkan resepsi pernikahan yang tak terlupakan. Berminat? Hubungi Kades Bulotalangi Timur ya,” pungkasnya.(ros)