Viral Video Remaja Putri Tawuran di Area Persawahan Bertuliskan Bangsal

  • Whatsapp
Tangkapan layar video
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Sebuah video aksi tawuran berdurasi 14 detik yang diduga dilakukan oleh sekelompok siswi sekolah di Mojokerto viral di media sosial.

Baca Juga

Video yang mempertontonkan perilaku puluhan remaja putri tak layak tersebut beredar sejak Sabtu, 24 Oktober 2020 di You Tube, dan group-group medsos. Dalam video tersebut tertulis lokasi barada di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Mereka ditengarai berasal dari sekelompok pelajar sekolah yang terlibat pertengkaran hingga berujung tawuran. Tampak, pelajar putri ini saling baku hantam di tengah jalan cor area persawahan tanpa ada yang menghentikan.

Terlihat dalam video perkelahian mengenakan training, dan jaket wanita kurang lebih 10 orang. Mereka saling pukul, serang, dan jambak-jambakan.

Bahkan siswi yang mengenakan hijab jatuh tersungkur akibat pukulan bertubi-tubi dan tendangan dari lawannya. Sedangkan, ada kurang lebih lima orang yang menonton sembari merekam perkelahian tersebut.

Hingga kini, penyebab tawuran antar pelajar dalam video tersebut belum diketahui. Pihak kepolisian setempat pun turun tangan menyelidiki video viral terkait kelakuan menyimpang yang dilakukan oleh para remaja putri ini. Lantaran di dalam video viral itu terdapat tulisan Bangsal Mojokerto.

Polisi Masih Menyelidiki

“Saat ini, kami masih menyelidiki terkait beredarnya video viral. Yang mempertontonkan pelajar wanita berkelahi di tengah jalan cor area persawahan dan ada tulisan Bangsal Mojokertonya,” ungkap Kapolsek Bangsal AKP Sulianto, Minggu 25 Oktober 2020.

Ia menyebut, pihaknya masih melakukan pencarian kebenaran lokasi tempat perkelahian anak muda itu. Kendati belum ada laporan, lantaran video viral ini telah meresahkan masyarakat khususnya di Mojokerto.

“Belum ada laporan masih kita lakukan pencarian kemungkinan lokasinya di jalan baru daerah perbatasan Mojoanyar-Bangsal,” jelasnya.

Sulianto menyampaikan, jika telah melibatkan personel Reskrim Polsek Bangsal untuk menyelidiki dan mencari tahu pelaku dan lokasi kejadiannya sekaligus memastikan terkait kebenaran video tersebut.

Petugas kepolisian hingga kini masih mengumpulkan keterangan saksi dari masyarakat yang diduga mengetahui lokasi kejadian tersebut.

“Kita pastikan dulu dimana lokasi dan kapan kejadiannya untuk mengetahui siapa pelakunya,” imbuhnya. (din/aka)

Post Terkait

banner 468x60