Kamis, Juni 30, 2022
BerandaNewsTempat Wisata Pemandian Sungai Namorambe Ramai Dikunjungi, Personel Polisi Siaga

Tempat Wisata Pemandian Sungai Namorambe Ramai Dikunjungi, Personel Polisi Siaga

NUSADAILY.COM – DELI SERDANG – Dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini, Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang rutin lakukan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Minggu (22/05/2022).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti tampak di tempat wisata pemandian sungai Namorambe, dan kolam renang Minggu 22 Mei 2022 personel Polsek Namorambe Polresta Deli Sedang hadir untuk melaksanakan pengamanan demi menjamin terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi dalam upaya mencegah adanya gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Saat dikonfirmasi oleh para awak media, Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang AKP Antonius Ginting SH mengatakan  selain memberikan pelayanan pengamanan di objek wisata, personelnya tetap melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi ini.

Lanjut AKP Antonius Ginting SH warga diminta tetap menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan imbauan yang dilakukan kepada masyarakat sebagai langkah antisipasi pencegahan paparan covid-19 di masa pandemi saat ini.(mar/aka)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Transfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Barcelona belum juga mampu mewujudkan transfer Robert Lewandowski. Barcelona meminta Lewandowski bersabar karena mereka masih terus mengusahakan kepindahannya. Barcelona menjadikan Lewandowski...