Senin, September 20, 2021
BerandaNewsRegionalWarganya Meninggal Dalam Perjalanan dari Jakarta, Begini Tanggapan Polres Sumenep

Warganya Meninggal Dalam Perjalanan dari Jakarta, Begini Tanggapan Polres Sumenep

NUSADAILY.COM – SUMENEP – Kabar meninggalnya salah satu warga Kabupaten Sumenep dalam perjalanan dari Jakarta yang tersebar di WAG (WhatsApp Group). Hal tersebut dibenarkan Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti dan jenazah ditangani sesuai dengan protokol COVID-19.

“Betul jenazah di RSUD dr. Sutomo Surabaya. Yang bersangkutan datang dari Jakarta naik travel menuju Sumenep. Sampai di Ngawi meninggal dunia di dalam kendaraan,” ujar AKP Widiarti saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Perempuan yang akrab disapa Widi itu menuturkan, pria yang dikabarkan meninggal dunia adalah warga Kecamatan Lenteng. Pria tersebut hendak pulang kampung dari Jakarta menggunakan jasa angkutan travel.

Lantas, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya dengan standar protokol penanganan pemerintah dalam menangani terduga terpapar virus Corona. Hanya saja menurut Widi, pihaknya belum bisa memastikan apakah jenazah positif terpapar COVID-19. Sebab,belum ada keterangan resmi dari lembaga yang berwenang.

“Belum keluar hasil labnya,” tegasnya.

Untuk itu, Widi mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dengan kabar yang tersebar di media sosial atas peristiwa tersebut. Karena penyebab meninggalnya belum diketahui meski datang dari zona merah. “Statusnya orang dalam resiko (ODR),” pungkasnya. (nam/top)

RELATED ARTICLES
- Advertisement -spot_img

popular minggu ini

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...