Selasa, Januari 25, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalSatlantas Polresta Mojokerto Terus Edukasi Aplikasi PeduliLindungi di Masyarakat

Satlantas Polresta Mojokerto Terus Edukasi Aplikasi PeduliLindungi di Masyarakat

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Satuan Lalu Lintas Polresta Mojokerto terus mesosialisasikan penggunaan aplikasi PeduliLindungi di tengah masyarakat. Pasalnya, Kota Mojokerto per hari Selasa, 24 Agustus 2021, PPKM turun ke level 3.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sosialisasi ini mulai dilakukan Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti bersama sejumlah PJU. Diantaranya KBO Lantas Iptu Karen, di Terminal Kertajaya.

“Kita sosialisasikan ke para calon penumpang bus antar kota. Tujuannya untuk mempermudah ketempat publik atau tempat layanan publik,” ucap Fitria.

BACA JUGA: Covid-19 Belum Berakhir, Satlantas Polresta Mojokerto Kuatkan Nakes dan Relawan Pemakaman

Fitria menambahkan, sosialisasi ini diperlukan lantaran masyarakat masih banyak yang belum mengetahui pentingnya kegunaan aplikasi ini di tengah pandemi Covid-19.

“Edukasi aplikasi dari membuka website hingga memasukkan nomor maupun identitas lainnya. Kita juga lakukan monitoring sekitaran lokasi data statistik angka Covid 19,” terangnya kepada awak media.

BACA JUGA: Persilakan Kendaraan Sektor Kritikal dan Esensial Melintas, Satlantas Polresta Mojokerto Berikan Stiker Khusus

Lulusan Akpol ini, tak hanya memberikan edukasi aplikasi saja. Tapi juga memberikan bansos sembako kepada calon penumpang antar kota serta sopir maupun kernet bus. Dan juga anjurkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita juga melakukan kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako ke masyarakat dan para pedagang di kawasan terminal Kertajaya,” pungkasnya. (din/lna)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed