Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsRegionalPenyebab Kematian Ibu Lima Anak di Mojokerto Masih Misterius, Suami Barunya Buron

Penyebab Kematian Ibu Lima Anak di Mojokerto Masih Misterius, Suami Barunya Buron

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Hingga kini, Satreskrim Polresta Mojokerto masih melakukan penyelidikan penyebab kematian Sulamsih (43) warga Desa Ngabar, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kasat Reskrim Polresta Mojokerto AKP Rizki Santoso menjelaskan, keluarga menduga ibu lima anak ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suami barunya, Sabiat yang baru enam bulan menikahinya.

BACA JUGA: Diduga Korban KDRT Suami Barunya, Ibu Lima Anak di Mojokerto Meninggal Dunia

“Untuk itu kami akan memastikan penyebab kematian korban melalui proses otopsi, ” ujarnya, di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jumat (24/06/2022).

Lebih lanjut Rizki menegaskan, waktu KDRT terjadi berjarak lebih dua bulan yang lalu sampai terjadi peristiwa kematian korban pada Rabu (22/06/2022).

Sehingga pihaknya harus menunggu hasil otopsi Tim INAFIS Polda Jatim untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Otopsi sendiri dilakukan untuk memastikan penyebabnya, karena ini dalam perkara pidana dimana korban sudah meninggal, ” tambahnya.

Terduga Pelaku Buron

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Ferdy Sambo Susun Skenario, Ini Peran Tersangka Lain di Kasus Brigadir J

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Diketahui,...