Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaNewsRegionalLoyalitas Tinggi Tiga Anggota Dapat Reward, Kasatlantas Tekankan Beri Layanan Prima

Loyalitas Tinggi Tiga Anggota Dapat Reward, Kasatlantas Tekankan Beri Layanan Prima

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Tiga anggota Satlantas Polresta Mojokerto mendapatkan reward, lantaran dedikasi tinggi baik loyalitas maupun administrasi.

Penyerahan penghargaan langsung dilakukan Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti terhadap tiga anggota terbaiknya.

Dalam bidang paling aktif, dalam aplikasi perubahan perilaku, lalu integritas terbaik bidang pelayanan pada masyarakat dan bamin (bintara administrasi).

Fitria saat apel pagi tadi memberikan penekanan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta terkait Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT).

“Yang penting harus dilakukan oleh anggota dalam setiap mengemban tugas. Selain itu, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Satlantas harus mengutamakan protokol kesehatan dalam bertugas, serta selalu menjaga kesehatan dan imun tubuh,” beber Fitria.

Disela pelaksanaan apel pagi yang diikuti personel Satlantas dan Polsek Jajaran, Kasatlantas memberikan reward kepada tiga anggota Satlantas yang berprestasi yakni Bripka Teguh Suprapto, Brigadir Caesar Bimo dan Briptu Fitria Rahmawati.

“Reward ini bertujuan memberikan motivasi kepada anggota untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pada setiap unit pelayanan Satlantas,” ucapnya.

Saat usai menerima penghargaan Brigadir Bimo mengucapkan,”Terima Kasih kepada Kasatlantas atas apresiasi yang telah diberikan kepada saya. Penghargaan ini menjadi motivasi saya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” aku anggota Lantas bagian Pelayanan BPKB dan juga tim kreatif Kapolresta.

Sementara, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi memgharaokan reward dan punishman harus dilakukan oleh pemimpin.”Dan kembali seperti jargon saya, ‘Jadilah Polisi yang Pandai Bersyukur’,” pungkas mantan Kapolres Sumenep ini.(din/aka)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Polda Metro Periksa Rachel Vennya Hari Ini

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa ​selebgram Rachel Vennya terkait dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet...