Rabu, Juni 29, 2022
BerandaNewsRegionalJaga Daya Tahan Tubuh Selama Puasa, Ning Ita Gowes Keliling Kota

Jaga Daya Tahan Tubuh Selama Puasa, Ning Ita Gowes Keliling Kota

NUSADAILY.COM – KOTA MOJOKERTO – Bulan puasa tak menghalangi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari untuk terus melakukan aktivitas fisik. Sebagaimana pada Minggu (17/4) pagi, wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini gowes berkeliling kota bersama suami dan putri bungsunya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dari Rumah Rakyat di Jalan Hayam Wuruk, Ning Ita bersama rombongan melewati Jalan Letkol Sumarjo menuju SD Purwotengah di Jalan Taman Siswa.

Di sana Ning Ita menyempatkan diri untuk foto bersama di dekat patung Kusno.

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun di Hari Kesepuluh Ramadan, Ning Ita: Terus Belajar Jadi Abdi Masyarakat yang Baik

Dari sekolah Bung Karno, Ning Ita melanjutkan gowes menuju Taman Benteng Pancasila dan Rest Area Gunung Gedangan.

Selain menyapa warga yang tengah mengikuti senam pagi, Ning Ita juga melontarkan pertanyaan-pertanyaan seputar Kota Mojokerto.

Mulai dari program pembangunan seperti alun-alun dan jembatan hingga sejarah Majapahit dan Soekarno Sang Proklamator menjadi materi untuk memperebutan hadiah dari Ning Ita.

Kepada warga Ning Ita berpesan untuk tetap berolahraga.

BACA JUGA: Kebut Proyek Bedah Rumah, Ning Ita Ingin Rumah Warganya Layak Huni

“Meskipun berpuasa jangan lupa untuk menyempatkan sebagian waktunya untuk berolahraga, bergerak apapun pilihan olahraganya semuanya baik. Termasuk senam pada pagi hari ini,” ungkapnya.

Selain gowes bersama suami dan putri bungsunya, turut mendampingi Ning Ita pagi ini antara lain Kepala Diskominfo Santi Ratnaning Tias, Kepala Diskopukmperindag Ani Wijaya, serta Kabag Umum Fibriyanti.(din/lna)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengembangkan sistem Electronic Traffic law Enforcement (ETLE) mobile di Indonesia. Walau belum diterapkan di...