Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsRegionalHeboh Sewa Stand Pekan Raya Magetan Mahal, EO: Kami Juga Heran

Heboh Sewa Stand Pekan Raya Magetan Mahal, EO: Kami Juga Heran

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Media sosial (Medsos) heboh terkait harga sewa standd di Pekan Raya Magetan mahal. Kabar tersebut akhirnya sampai di telinga panitia penyelenggara.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Mall UMKM, Pusat Oleh-oleh Khas Sumenep Kini Sudah Diresmikan

Diketahui panitia penyelenggara acara tersebut adalah Event Organizer (EO) Parikesit yang berasal dari Sidoarjo, Pihaknya memastikan bahwa standd untuk UMKM Magetan tidak dipungut biaya alias gratis.

“Kami juga heran kok malah dibilang mahal. Ramai di medsos dan ada pemberitaan tidak benar,” kata Salik Anas, Ketua Panitia Acara Pekan Raya Magetan, Rabu (29/6/2022).

Pihaknya menyediakan kuota 20 Stand gratis untuk pelaku UMKM Magetan, selain itu ada tambahan lima stand lagi yang hanya dikenakan biaya kebersihan dan listrik.

“Tidak benar ada sewa yg sampai Rp2 juta itu,” tegasnya.

Baca Juga: Wali Kota Pasuruan Komitmen Dukung Arahan Presiden Belanja Produk dalam Negeri dan UMKM

Lebih lanjut Salik mengatakan, lima stand tambahan tersebut untuk yang berasal dari luar Magetan saja.

“Biaya sewa untuk peserta luar Kota itu yang kami subsidikan untuk UMKM Magetan. Istilahnya nandur. Kami belum dapat apa-apa,” kata Gus Salik sapaan akrab pria tersebut.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

COVID-19 di Shanghai: 4 Kasus Transmisi Lokal, 10 Impor

NUSADAILY.COM-JAKARTA - Shanghai melaporkan satu kasus terkonfirmasi COVID-19 tansmisi lokal, 3 infeksi tanpa gejala lokal, delapan kasus terkonfirmasi impor dan dua infeksi tanpa gejala...