Kamis, September 23, 2021
BerandaNewsRegionalBupati Magetan Sayangkan Adu Jotos Viral Telaga Sarangan

Bupati Magetan Sayangkan Adu Jotos Viral Telaga Sarangan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Soal adu jotos yang viral antara pengunjung telaga sarangan dengan pemilik rumah makan pada Senin kemarin Bupati menyayangkan peristiwa tersebut sampai terjadi.

Seharusnya hal tersebut tidak terjadi, tamu itu semestinya diperlakukan sebaik baiknya, bila tidak ada yang berkenan harus dengan cara cara yang baik.

BACA JUGA: Penusukan Suami Terhadap Istri Tlogomas Kota Malang, Ini Fakta-faktanya

“Saya minta untuk ditelaah asbabulnuzulnya kaya apa. Kita akan segera kumpulkan semua pelaku wisata di Sarangan, termasuk pemilik rumah makan yang kemudian terjadi bentrokan fisik,” ujar Bupati.

Bupati Suprawoto mengimbau kepada seluruh pelaku wisata di Kabupaten Magetan pada umumnya dan Sarangan khususnya.

Untuk memperlakukan pengunjung baik lokal maupun liar daerah dengan sebaik-baiknya.

“Selanjutnya saya minta semua pelaku wisata untuk memperlakukan tamu sebaik-baiknya. Apabila ada yang kurang berkenan dengan tamu untuk diselesaikan dengan cara yang baik pula,” kata Bupati Suprawoto kepada nusadaily.com, Kamis (03/ 06/2021).

Permasalahan Kompleks

Permasalahan di lokasi Wisata Telaga Sarangan itu sebenarnya sudah komplek, lanjut Bupati.

- Advertisement -

Untuk itu kita kumpulkan semua pelaku wisata untuk untuk mendapatkan kesepakatan kesepakatan untuk memecahkan masalah ini.

“Selain mengumpulkan seluruh pelaku wisata, dalam waktu dekat kami juga akan melibatkan pihak Perbuatani untuk bersama sama menata sarangan yang memiliki masalah yang komplek ini,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, permasalahan kemaren pasti ada hikmahnya.

“Sekali lagi saya minta kepada seluruh pelaku wisata di Magetan untuk memperlakukan tamu itu dengan sebaik baiknya,” pungkasnya. (nto/kal)

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Genjot Pelatihan Inkubasi, Pemkot Mojokerto Targetkan Bentuk Ribuan Wirausahawan Baru

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Pemerintah Kota Mojokerto menargetkan ribuan pengusaha baru bakal terlahir di tengah pandemi COVID-19. Hal itu ditegaskan Wali Kota Mojokerto, Ika...