Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanSelamat! Ali Alhuraiby Resmi Persunting Mutiara Annisa Baswedan

Selamat! Ali Alhuraiby Resmi Persunting Mutiara Annisa Baswedan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mutiara Annisa Baswedan resmi dipersunting Ali Saleh Alhuraiby. Ali pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan Mutiara di Kampus Universitas Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Fraksi PDI Perjuangan Kirtik Anis Soal Banjir, Terlihat Gagah di Kata-Kata, Lemah di Pelaksanaan

Pertemuan Ali dan Tia, sapaan akrab Mutiara, terjadi di Kantin RIK. Kala itu keduanya sedang mengantre untuk membayar makanan.

“Ketemu di kantin RIK, lagi mau ngantre mau bayar. Dia (Tia) belakangan, saya depannya. Dia waktu itu terus pas ngadep belakang, eh (kok cantik) masya Allah ya,” kata Ali di acara resepsi pernikahannya dengan Tia di Putri Duyung Cottage, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022).

BACA JUGA : Mardani Maming Ziarah ke Wali Songo Saat Berstatus DPO, Berikut Pengakuannya!

Ali belum mengetahui Anies Baswedan adalah ayah dari Tia saat keduanya mulai dekat. Ali pun kaget kala mengetahui Anies Baswedan adalah ayah dari pujaan hatinya itu.

“Belum belum tahu, pas tahu waduh. Sudah terlanjur ini. Jadi ya udah dilanjut saja. Dan alhamdulillah Tia ini komunikasinya dan pemikirannya sama. Kita beda fakultas beda kehidupan,” tutur dia.

BACA JUGA : Menghitung Hari Novel Baswedan Dkk Tak Lulus TWK di KPK

Selanjutnya, Ali mengungkapkan pengalamannya saat ijab kabul. Ali menyebut pada saat itu dia deg-degan.

Perasaan Saat Ijab Kabul

“Pas ijab kabul jujur deg-degan, semua laki-laki pasti deg-degan, tapi alhamdulillah dilewati dengan baik, semua berkah,” jelasnya.

BERITA KHUSUS

Kolaborasi Lintas Umat Beragama Suguhkan Pentas Budaya Menawan di Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Sebutan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, Harmoni Warganya) sepertinya tidak salah disematkan bagi Kota Pasuruan. Hal tersebut salah satunya...

BERITA TERBARU

Sebelum Wafat, Ini Keinginan Ratu Elizabeth II untuk Pangeran Harry

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ratu Elizabeth II meninggal dunia 8 September 2022. Hampir semua keluarga kerajaan menghadiri prosesi pemakaman yang digelar pada 19 September...