Minggu, September 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanPromo Minuman 'Muhammad' dan 'Maria' di Holywings Ide dari Siapa?

Promo Minuman ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ di Holywings Ide dari Siapa?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polisi telah menetapkan enam tersangka terkait kasus promo minuman beralkohol gratis untuk ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ di Holywings. Lantas, ide siapa promosi itu sehingga membawa-bawa nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan, dari keenam tersangka itu, ada direktur hingga staf Holywings. Keenam tersangka punya peran berbeda.

“Jadi enam tersangka ini punya peran dan tugas masing-masing. Jadi ujungnya adalah produk tadi event promosi yang mereka sampaikan,” ujar Kombes Budhi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

BACA JUGA: Polisi Amankan 6 Tersangka Terkait Holywings Promo ‘Minuman untuk Muhammad’

Promosi itu sendiri dimaksudkan untuk menggaet pengunjung ke outlet. Pada prosesnya, pengambilan nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’ pada promosi Holywings ini diputuskan secara bersama oleh para tersangka itu.

“Dalam prosesnya mereka saling berdiskusi, saling sampaikan dan sebagainya. Dan terakhir mengambil keputusan tadi direktur kreatif yang menyetujui atau tidak terhadap apa yang dihasilkan staf-staf di bawahnya,” katanya.

Lantas, direktur kreatif inikah yang paling bertanggung jawab atas pemuatan promosi tersebut?

“Semua kita kenakan pasal kita juncto-kan Pasal 55 KUHP, artinya bisa bersama-sama. Peran nanti kita buktikan dalam sidang pengadilan nanti,” tuturnya.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Marc Marquez Akhirnya Finis Tanpa Celaka di MotoGP Jepang 2022

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Marc Marquez yang mulai dari posisi pole, akhirnya finis keempat MotoGP Jepang 2022. Setidaknya, Marquez tuntaskan balapan tanpa celaka, sempat...