Selasa, Januari 25, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsMetropolitanPolsek Matraman Bagikan Sayur ke Peserta Vaksinasi

Polsek Matraman Bagikan Sayur ke Peserta Vaksinasi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Petugas kepolisian Polsek Matraman membagikan sayuran kepada warga yang mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka  di SMKN 5, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Warga Flobamora NTT Vaksin di Jatim, Khofifah Bersyukur BOR Turun

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan pembagian sayuran tersebut dilakukan agar warga tertarik mengikuti vaksin COVID-19.

“Sayurannya dikasih ke warga yang selesai vaksin. Alhamdulillah dari RW, kelurahan sangat antusias warga datang,” kata Tedjo Asmoro di Jakarta, Sabtu.

Tedjo Asmoro menambahkan bahwa sayuran yang dibagikan kepada warga tersebut berupa kangkung, bayam, tempe, tahu, ikan dan tak ketinggalan aneka buah-buahan.

BACA JUGA : Duh! BPK Temukan DKI Bayar Gaji PNS Telah Meninggal dan Pensiun

Menurut Tedjo, sayuran-sayuran dan buah yang dibagikan untuk warga tersebut dibeli langsung dari pedagang sayur keliling di sekitar lokasi penyelenggaraan Vaksinasi Merdeka.

“Tadi ada tukang sayur kita panggil dan kebetulan dia belum vaksin jadi kita vaksin sekalian,” ujar Tedjo Asmoro.

Tedjo mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di SMKN 5 tersebut menyasar 31 RW dengan target penerima vaksin COVID-19 per hari mencapai 200 orang.

BACA JUGA : DPC GMNI Yogyakarta Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak PPKM

“Jadi pencapaiannya dilaporkan setiap sore seluruhnya di Jakarta Timur. Alhamdulillah kita memacu masyarakat untuk datang berbondong-bondong menerima vaksin,” ujar Tedjo.(ros)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed