Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsMetropolitanKerugian Kebakaran Kios di Terminal Senen Capai 70 Juta

Kerugian Kebakaran Kios di Terminal Senen Capai 70 Juta

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kerugian materi akibat kebakaran sebanyak tujuh kios di kawasan Terminal Pasar Senen, Jalan Stasiun Senen, Jakarta Pusat, pada Selasa (18/5) malam sekitar pukul 21.36 WIB mencapai Rp70 juta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kebakaran di Phikei Wamena Hanguskan Enam Ruko- Nusadaily.com

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat Asrir Rizal merinci tujuh kios yang terbakar terdiri atas lima kios buku, satu kios sepatu dan satu kios bunga.

“Sebanyak 7 kios terbakar dan 13 terdampak rusak. Taksiran kerugian 70 juta rupiah,” kata Azril dalam keterangan di Jakarta, Rabu.

Total sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran dan 69 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang melalap kios sejak pukul 21.36 WIB.

BACA JUGA : Wakil Bupati Sumba Timur Pantau Langsung Pemadaman Api di Lokasi Kebakaran – Noktahmerah.com

Berdasarkan laporan, banyak kios terbakar yang sudah tutup dan terkunci atau digembok. Kondisi ini menjadi hambatan bagi petugas dalam penanganan.

Namun demikian, api berhasil dipadamkan pada pukul 22.21 WIB dengan luas area terbakar sekitar 9×7 meter.

BACA JUGA : Kebakaran Hanguskan Ruko Usaha Laundry di Tanjungpinang – Beritaloka.com

Sejauh ini, kebakaran diduga berasal dari arus pendek (korsleting) pada panel listrik kios bunga. Sudin Gulkarmat mencatat tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.(ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Ditanya soal Raffi Ahmad Jika Beneran Selingkuh, Ini Jawaban Nagita Slavina

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan hangat karena isu perselingkuhan dengan salah seorang karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Keduanya tertangkap kamera...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily