Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsMetropolitanKawal May Day di DPR-GBK, Personel Gabungan Dilarang Bawa Senjata Api

Kawal May Day di DPR-GBK, Personel Gabungan Dilarang Bawa Senjata Api

NUSADAILY.COM – JAKARTA – AKBP Setyo Koes Heriyanto, Wakapolres Metro Jakarta Pusat memimpin apel pasukan pengamanan May Day di DPR. Setyo melarang penggunaan senjata api dalam pengamanan May Day di DPR maupun di Stadion GBK.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : May Day Fiesta di GBK, Ini Lima Pintu yang Dibuka

“Saya ulangi sekali lagi, tidak ada pasukan yang menggunakan senjata api. Saya minta rekan-rekan dari Polisi Militer maupun Provos Polri, silakan melakukan pengecekan,” kata Setyo di DPR, Sabtu (14/5/2022).

Setyo meminta personel melakukan pengecekan untuk memastikan tidak ada personel yang membawa senjata api. Setyo meminta para personelnya melaksanakan hal tersebut.

BACA JUGA : Genjot Pemulihan Ekonomi, ASN Surabaya Wajib Belanja Produk UMKM Lewat E-Peken

“Saya minta nanti rekan-rekan dari Polisi Militer maupun dari Provos Polri, silakan melakukan pengecekan, termasuk danton-dantonnya (komandan peleton),” jelas Setyo.

Dilansir dari detik.com, di gedung MPR/DPR RI, Sabtu (14/5/2022), pukul 09.00 WIB, terlihat kendaraan taktis terparkir di dalam gedung DPR RI. Polisi terlihat sudah mulai berjaga.

BACA JUGA : Sambut May Day, Polda Sumut Gelar Vaksinasi dan Pembagian Sembako kepada 52 Serikat Pekerja

Hingga saat ini massa aksi belum terlihat mendatangi DPR. Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto juga terlihat normal dan belum ada penutupan jalan.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Gedung Sekolah Disegel Pemilik Lahan, Guru dan Siswa Banyuwangi Terlantar

NUSADAILY.COM - BANYUWANGI - Gedung MTs (Madrasah Tsanawiyah) dan MA (Madrasah Aliyah) Yayasan Darul Huda yang terletak di Jalan Kh Agus Salim, Dusun Krajan,...