Senin, September 20, 2021
BerandaNewsMetropolitanCegah Aksi Demo Jokowi End Game, Kepolisian Perketat Pos Penyekatan dan Ubah...

Cegah Aksi Demo Jokowi End Game, Kepolisian Perketat Pos Penyekatan dan Ubah Arus Lalin

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pihak Kepolisian Akhirnya memperketat pos penyekatan di kawasan Patung Kuda yang terletak di kawasan Jalan Merdeka Barat. Hal itu di lakukan untuk mencegah akan adanya Aksi Demo Jokowi End Game.

Dilansir dari detik.com, Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Darmawan Karosekali membenarkan adanya penyekatan tersebut.

Dikatakan pula, Jika ada orang yang tidak berkepentingan atau jalan jalan pihaknya tidak akan memintanya untuk putar balik.

BACA JUGA: Seruan Aksi Nasional Jokowi End Game Ramai di Medsos, Ini Kata Jamiluddin Ritonga

“Kami telah menyiapkan pengaluhan arus lalulintas, untuk mengantisipasi masa demo yang akan berdatangan,” ucapnya, Sabtu (24/7/2021).

Dijelaskan pula, jika penutupan jalan tersebut bersifat situasional. Khususnya di kawasan Monas dia menambahkan akan merujuk pada aturan PPKM yang sedang berlaku.

Sementara itu, Galih Sumadi salah Satu Driver Ojek Online yang biasa mangkal di Kawasan Pluit Jakarta Utara saat dihubungi Nusadaily.com mengaku tidak mendapat undangan untuk ikut melakukan aksi tersebut.

“Kemarin di Group WA Kami hanya mendapat imbauan agar tetap bekerja melayani Penumpang, untuk tidak ikut ikutan demo, apalagi situasi seperti ini. Toh selama penyekatan kami juga mendapat STRP sehingga kami mendapatkan prioritas,” ucapnya.

BACA JUGA: Beredar Seruan ‘Jokowi End Game’ di Medsos, Polisi: Kuburan Penuh!

Sebelumnya, di Media Sosial telah beredar seruan untuk melakukan aksi Nasional yang bertajuk Jokowi End Game dengan ajakan long march dari Glodok hingga Istana Presiden yang berada di Silang Monas Jakarta.

Dari pantauan Nusadaily.com di lapangan, kondisi masih terlihat lengang tanpa adanya kerumunan peserta aksi yang menggunakan sepeda motor maupun berjalan kaki. (sir/lna)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...