Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaNewsMetropolitanCapres dan Cawapres 2024, Rachmat Gobel: Di Konvensi Nasdem Tahun Ini

Capres dan Cawapres 2024, Rachmat Gobel: Di Konvensi Nasdem Tahun Ini

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ketua DPP NasDem Bidang Ekonomi, Rachmat Gobel mengatakan, persoalan siapa nantinya yang akan dipilih NasDem sebagai calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 akan ditentukan oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh (SP) dalam konvensi NasDem 2022 ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baca Juga: Ketum NasDem Ungkap Kriteria Capres yang Bakal Diusung, Apa Saja?

“Nanti akan ada konvensi NasDem tahun 2022 ini, Rakernas NasDem juga dilaksanakan tahun ini. Surya Paloh yang menentukan siapa saja yang akan dipilih diunggulkan untuk maju sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden,” ujar Rachmat kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat 27 Mei 2022.

Tentang namanya yang disebut-sebut bakal diusung NasDem sebagai calon Wakil Presiden, Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang) itu mengatakan justru baru tahu.

“Itu bukan dari saya,” ujarnya.

Baca Juga: Partai Nasdem Pasang Target Pimpinan DPRD Kabupaten Lumajang Tahun 2024

Rachmat kembali menjelaskan bahwa NasDem tentu akan mempertimbangkan nama-nama yang kelak akan dipilih, untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

“Tepatnya tanggal 16 Juni konvensi NasDem di Jakarta Convention Center. Pasti Ketum akan memilih yang terbaik. Pak Surya Paloh ini seorang idealis dan nasionalis, Jokowi pun (ketika itu) diusung tanpa syarat dan beliau (SP) sangat komitmen,” ungkapnya.

Baca Juga: Ahmad Ali NasDem Setuju Ratifikasi Ekstradisi RI-Singapura, Keberatan soal Pertahanan

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Ultah Bhayangkara ke 75, Polres Sabu Raijua  Adakan Gerakan Tanam Pohon

NUSADAILY.COM - SABU RAIJUA - Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara makhluk hidup dengan lingkungannya. Ekosistem...