Rabu, Januari 19, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimJenazah Bharatu Doni tiba di Rumah Duka, Kapolda Jatim Pimpin Upacara Pemakaman...

Jenazah Bharatu Doni tiba di Rumah Duka, Kapolda Jatim Pimpin Upacara Pemakaman di TMP Trenggalek

NUSADAILY.COM – TRENGGALEK – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menjadi inspektur upacara dalam pemakaman Bharatu (Amerta) Doni Priyanto, Minggu, 1 Maret 2020.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bharatu Doni adalah anggota Brimob yang gugur dalam kontak senjata antara aparat dan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, Jumat 28 Februari 2020.

Jenazah Bharatu Doni Priyanto tiba di rumah duka sekitar pukul 14.30 WIB. Jenazah sempat diserah terimakan dari dinas ke keluarga, lalu kembali ke dinas. Usai upacara serah terima, jenazah diberangkatkan ke TMP Trenggalek.

Dalam pemakaman, Luki, beberapa pejabat lain, dan perwakilan keluarga turut menutup liang lahat secara simbolis.

Dalam sambutannya, Luki mengajak para hadirin yang hadir untuk menundukkan kepala dan mengantarkan doa untuk Bharatu Doni.

“(Alhamrhum) merupakan salah satu putra terbaik Polri yang berdinas di Resimen III Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri yang saat ini sedang menjalankan tugas di Satgas Nemangkawi 2020,” ucap Luki.

Mewakili institusi Polri, ia juga menyampaikan rasa duka.

“(Saya) mendoakan agar seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” imbuhnya. (aby/lna)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily