Kamis, Desember 9, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimBisnis Prostitusi Online, Wanita Banyuwangi Diciduk Polisi

Bisnis Prostitusi Online, Wanita Banyuwangi Diciduk Polisi

NUSADAILY.COM – BANYUWANGI – Wanita asal Kecamatan Genteng berinisial NS (28), harus berurusan dengan aparat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi. Wanita muda ini ditangkap gara-gara menjalani bisnis esek-esek secara online.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

NS menjajakan dirinya melalui media sosial Twitter. Dia memiliki dua akun @oviee8388889 dan @oviee_8388889 untuk mempromosikan jasa wik-wik tersebut kepada para pelanggannya.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara menyampaikan, kasus prostitusi online ini berhasil diungkap setelah dilakukan patroli siber di dunia maya. Hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan saat berada di sebuah hotel Banyuwangi. 

“Ada dua akun yang digunakan tersangka untuk menjajakan dirinya. Tersangka menggunakan sandi ‘ekspo’ saat bertransakasi,” terang Kapolresta, Sabtu 21 Maret 2020.

Kepada polisi, perempuan lajang berambut pirang tersebut mengakui bisnis porstitusi online yang digelutinya ini tidak hanya melayani pria hidung belang di Banyuwangi saja. Pelaku, juga melayani transaksi wik-wik di sejumlah kota di Jawa Timur. 

“Antara lain, Jember, Malang dan Surabaya. Rencana akan ekspo juga ke Bali. Pokok tiap kali kencan sandinya ekspo,” kata Kapolresta.

Pelaku, kata Arman, dalam akunnya juga memposting sejumlah tarif, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan durasi satu jam sampai semalam. “Transaksi paling murah Rp 850 ribu sekali kencan. Ada juga yang tembus Rp 2 juta dan 4 juta,” paparnya. 

NS beraksi secara tunggal. Informasi di lingkungan kepolisian, semula tersangka menjajakan diri secara manual. Kasus ini terkuak karena dalam akun Twitter pelaku terdapat foto – foto dengan pose panas. 

“Pengakuan tersangka baru tiga bulan jual diri secara online. Tapi indikasinya sudah lama,” pungkasnya. (ozi)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily