Arief Rahman Kembali Terpilih sebagai Ketua AMSI Jatim Periode 2020-2023

  • Whatsapp
Arief Rahman (kedua kanan) terpilih sebagai Ketua AMSI Jatim periode 2020-2023.
banner 468x60

NUSADAILY.COM -KOTA BATU– Konferwil 2 Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur kembali menunjuk Arief Rahman sebagai Ketua AMSI Jatim periode 2020-2023.

Baca Juga

Nama Arief ditetapkan sebagai Ketua melalui hasil musyawarah mufakat. Sebelumnya, pada periode 2017-2020, Arief menempati posisi yang sama.

Konferwil yang digelar di Kota Batu dengan tema Konten Sehat, Media Kuat, Industri Hebat juga menetapkan Saptini Darmaningrum sebagai Sekretaris AMSI Jatim.

“Terimakasih atas kepecayaannya dan amanahnya untuk kembali memilih saya memimpin AMSI periode 2020-2023,” kata Arief Sabtu malam (24/10).

Ia mengatakan, ada tanggungjawab yang harus dipertahankan untuk menjaga marwah AMSI serta anggota yang bernaung di bawah AMSI Jatim agar lebih profesional dalam mengelola media massa.

“Terbentuknya AMSI karena latar belakang itu. Maka perlu kerjasama untuk mewujudkan hal itu. Apalagi kepengurusan AMSI Jatim sangat diperhitungkan oleh pengurus AMSI provinsi lainnya,” lanjut Arief.

Lebih lanjut, ia menegaskan kolaborasi perlu dibangun dalam wilayah strategis untuk mencapai tujuan bersama, terutama di masa pandemi Covid-19. Kolaborasi menjadi fokus AMSI agar industri media massa tetap eksis dan kuat. Bentuk kolaborasi itu yakni memproduksi konten berita yang sehat

“Konten positif yang diproduksi akan dinilai efektif, jika memunculkan kesadaran dan partisipasi di masyarakat. Inilah tugas media, AMSI akan bekerja di situ,” seru Arief.(wok/aka)

Post Terkait

banner 468x60