Agar Mantap, Begini Cara Pakai Tisu Magic yang Benar

  • Whatsapp
Ilustrasi.

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sebagian besar laki-laki terkadang mencari tahu caranya agar dapat kuat dalam memuaskan pasangan di atas ranjang. Salah satu cara yang menjadi perbincangan adalah dengan menggunakan tisu magic.

Tisu magic adalah jenis obat kuat yang berbentuk tisu basah. Tisu ini diklaim memiliki berbagai manfaat yang berhubungan dengan berhubungan seksual. Tisu magic ini dapat menimbulkan rasa kebal atau anastesi pada penis pria.

Rasa kebal tersebut membuat penis menjadi lebih lama ereksi, menunda ejakulasi dini, serta untuk mencegah penularan penyakit sesual. Karena sifat anastesinya, mengurangi sensasi gesekan saat berhubungan seksual.

Penggunaan tisu magic ini sebenarnya tidak sesuai dengan kebutuhan seksual pria dan perempuan. Karena akibat dari anastesi yang menyebabkan kekebalan pada penis, sehingga tidak akan menikmati hubungan seksual secara natural.

Cara menggunakan tisu magic atau cara pakai tisu magic sebenarnya cukup mudah, karena sama halnya dengan menggunakan tisu basah biasa untuk membersihkan anggota tubuh lainnya.

Oleskan tisu magic pada bagian kepala penis 5-15 menit sebelum berhubungan seksual
Tunggu hingga meresap
Setelah meresap dan kering, cuci dengan sabun hingga bersih
Saat menggunakan tisu magic atau cara pakai tisu magic, pastikan menggunakan sabun untuk membersihkannya. Karena jika tidak dibersihkan, dapat menimbulkan rasa pahit saat pasangan melakukan oral seks.

Perlu diingat, untuk menggunakan satu lembar tisu dalam satu kali pemakaian! (kal)

Pos terkait