Rabu, Juni 29, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentBTS Bakal Bertemu Joe Biden di Gedung Putih, Bahas Isu Anti Asia

BTS Bakal Bertemu Joe Biden di Gedung Putih, Bahas Isu Anti Asia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Presiden AS Joe Biden akan menerima kunjungan BTS pekan depan. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Asia-Amerika sekaligus mengecam rasisme terhadap mereka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Presiden Biden akan bertemu BTS pada Selasa (31/5) untuk membahas inklusi dan representasi Asia,” pernyataan Gedung Putih, seperti dikutip Reuters pada Kamis (26/5).

BACA JUGA : BTS Cetak Sejarah Baru di Billboard Music Awards 2022

“Sekaligus mengatasi kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia yang telah menjadi masalah menonjol dalam beberapa tahun terakhir.”

“Biden dan BTS juga akan membahas pentingnya keragaman dan inklusi serta platform BTS sebagai duta muda yang menyebarkan pesan harapan dan hal positif ke seluruh dunia,” kata Gedung Putih.

BACA JUGA : Menteri Kebudayaan Korsel Tawarkan Program Alternatif untuk Gantikan Wamil BTS

Tujuh anggota boy band asal Korea Selatan itu dikenal dengan lagu dan tarian upbeat mereka yang mampu membangun basis penggemar global setia, serta memenangkan penghargaan IFPI Global Recording Artist of the Year dua tahun berturut-turut.

Sementara itu, Joe Biden merupakan orang tertua yang menjadi presiden AS.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengembangkan sistem Electronic Traffic law Enforcement (ETLE) mobile di Indonesia. Walau belum diterapkan di...