Rabu, Juni 29, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentAyu Ting Ting Dibully, Ayah Rozak Turun Tangan

Ayu Ting Ting Dibully, Ayah Rozak Turun Tangan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ayu Ting Ting mengenang kembali kisah masa lalunya saat dibully di sekolah. Dia mengalami perundungan oleh kakak kelasnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Tiba-tiba gue dikeroyok satu kantin gitu. Jadi dia teriak dari pojokan nih, dari tempat-tempat dia nongkrong. ‘Yang mana yang belagu?’ ‘Itu tuh si penyanyi dangdut’. Cewek-cewek kakak kelas (yang ngomong) cuma kan itu dalam keadaan istirahat,” kata Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah @tingtingeonni di TikTok pada Selasa (24/5/2022).

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Desak-desakan Nonton Konser, Netizen: Aku Pikir Penampakan

“Semua murid pada nengok kan. Yah gue merasa diri gue penyanyi dangdut, temen-temen gue nggak mungkin penyanyi dangdut. Oh gue doang biduan nih,” sambungnya lagi.

Merasa sedang dihina-hina, Ayu Ting Ting langsung menghubungi ayahnya, Abdul Rozak.

BACA JUGA : Heboh, Ivan Gunawan Mengaku Sudah Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting

“Oh elo berani sama gue, gue telepon bapak gue yeh. Hari itu juga bapak gue dateng udah kayak yang punya sekolah,” cerita Ayu Ting Ting.

Pelantun Sambalado ini mengingat betul kala itu Ayah Rozak sapaannya menantang kakak kelas yang membully untuk berhadapan dengan dirinya.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...