Cemburu Buta, Pemuda di Situbondo Bacok Tetangga hingga Tewas

  • Whatsapp
Jenazah S (25) saat dinaikkan ke ambulan RSUD Asembagus (nusadaily.com/ fathur rozi).
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SITUBONDO – Seorang pemuda Tolak Adi (21) asal Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Situbondo tega membacok tetangganya Sumaden (25) dengan celurit hingga tewas. Peristiwa tersebut terjadi, Senin 10 Mei 2021 sekitar pukul 06.00 WIB.

Akibat kejadian itu korba S mengalami luka bacok di sekujur tubuh, diantaranya leher, kepala, rusuk hingga lenga n kiri. Korban sempat dilarikan ke RSU Asembagus. Namun, nyawa S tak tertolong. Korban akhirnya tewas saat rencananya akan dirujuk ke RSUD dr Soebandi Jember.

Seusai melakukan aksinya TA langsung menyerahkan diri ke Polsek Jangkar dengan membawa celurit yang digunakan untuk melakukan penganiayaan. “Pelaku sudah menyerahkan diri beserta barang bukti,” ujar Kapolsek Jangkar AKP Fauzan.

Kejadian tersebut bermula saat S sedang membajak sawahnya. Tiba-tiba pelaku TA mendatangi korbon, sempat terjadi cekcok antar keduanya. Perang mulut ini dipicu rasa sakit hati dan kecemburuan pelaku terhadap korban. Tak berselang lama, pelaku mengayunkan sabit di tangannya ke arah korban.

“Pelaku jadi gelap mata karena korban pernah berselingkuh dengan istrinya. Perselingkuhan tersebut terjadi sekitar tahun 2019,” ucap AKP Fauzan.

Mendapat serangan yang bertubi-tubi dari pelaku, korban pun akhirnya terkapar bersimbah darah setelah mengalami luka di kepala, leher, rusuk, dan lengan tangan kirinya. “Dari keterangan pelaku, sementara memang motif perselingkuhan. Tapi semuanya masih terus kita dalami lagi,” pungkasnya Fauzan. (fat/aka).