Kabar Duka! Keluarga A6 Positif COVID-19

  • Whatsapp
Keluarga Ashanty
Keluarga A6 Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy Positif COVID-19. (Instagram @ashanty_ash)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga A6. Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy diketahui positif COVID-19. Hal tersebut diberitahukan Ashanty lewat Instagram miliknya. Keterangan itu pun dituliskan sang asisten.

Semula, Ashanty menuliskan dirinya yang selalu melakukan swab setiap minggu. Tapi karena merasakan demam, Ashanty akhirnya melakukan swab pada malam tadi. Dan hasilnya dinyatakan positif.

Baca Juga

Baca Juga: Gawat! Syahiba Saufa Terbaring di Ranjang, Ada Apa Ya?

“Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada penyakit bawaan, terakhir swab tanggal 8 Februari negatif, Sabtu kemarin antigen negatif. Dan semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak napas, tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif,” tulis sang asisten dalam Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: Ini Penyebab Aura Kasih Cerai dari Suami, Ashanty Heran, Terlalu Sepele

Hasil itu pun membuat semua orang yang ada di rumahnya harus melakukan swab PCR juga. Begitu semuanya melakukan tes, didapatkan hasilnya jika Aurel, Azriel dan juga Arsy ternyata juga positif COVID-19.

Baca Juga: Tanggapan Ashanty Tentang Penangkapan Millen Cyrus

“Akhirnya semua di rumah di cek juga dan yang positif adalah kakak Loly, Jiel dan Arsy,” terangnya lagi.

Dalam postingan itu, Vyndika sang asisten pun meminta untuk kesembuhan keluarga mereka yang terkena COVID-19.

Baca Juga: Ashanty Bicara Tentang Penangkapan Millen Cyrus

“Tolong doanya ya teman-teman semuanya,” jelas Vyndika lagi.

Hingga saat ini, pihak Keluarga A6 belum menjawab bagaimana perkembangan kesehatan Ashanty, Aurel, Azriel dan juga Arsy.

Dilansir nusadaily.com dari detikcom yang sudah menghubungi Anang Hermansyah tapi belum mendapatkan jawaban mengenai kesehatan keluarganya.

Baca Juga: Hindari Kerumunan, Ashanty Sembelih Hewan Kurban di Pekarangan

Story Aurelie Hermansyah

Hal itu juga diketahui lewat unggahan @ah.siap_indonesia yang mengunggah tangkapan story Aurel Hermansyah yang mengenakan masker bersama Arsy.

“Hai guys, yang pernah ketemu kita atau apaย pun,ย please check ya!! kita rajinย banget pcr, dll dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid. Stay safe guys, i love you all,” tulis Aurel di laman Instaย Storiesnya.(ark)