Inalillahi, Artis dan Politikus Demokrat Jane Shalimar Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Jane Shalimar
Jane Shalimar (Sumarni/Suara.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kabar duka terus menerus menyelimuti negeri ini. Kemarin, Sabtu (03/07/2021) Rachmawati Soekarnoputri, yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra meninggal dunia karena terinfeksi virus Covid-19.

BACA JUGA : Kabar Duka, Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Pagi ini, Minggu (04/07/2021), artis dan juga kader Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia, dikabarkan juga karena terinfeksi Covid-19.

Kabar duka ini datang dari Imelda Sari, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat.

BACA JUGA : Benny Mustafa, Sang Legenda Jazz Indonesia Meninggal Dunia

“Innalillahi wainnailahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Jane Shalimar binti Dicky Sadikin pada hari Minggu, 4 Juli pk 04.20 dalam usia 41 tahun. Jenasah akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut pada hari ini dengan Protokol Covid. Alfatihah,” tuturnya dalam pesan singkat yang diterima CNBC Indonesia, Minggu (04/07/2021).

Kabar duka juga datang dari keluarga, Karina (adik) dan Zarno (anak) yang memohon doa dan maaf atas kesalahan almarhum.

BACA JUGA : Dalang Ki Manteb “Pancen Oye” Meninggal Dunia

“Mohon keihklasan do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya. Kami haturkan terima kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb,” tulisnya.

Kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan dan menembus rekor tertinggi. Terakhir, kemarin, Sabtu (03/07/2021), kasus harian Covid-19 di Indonesia tercatat menembus hampir 28 ribu kasus, tepatnya 27.913 kasus dengan 493 kematian. Adapun total kasus aktif mencapai 281.677 kasus.(lal)