Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaSportTak Hanya Barcelona, Chelsea Juga Tertarik Boyong Raphinha dari Leeds

Tak Hanya Barcelona, Chelsea Juga Tertarik Boyong Raphinha dari Leeds

NUSADAILY.COM – LONDON – Chelsea kabarnya ikutan memburu Raphinha dari Leeds United, yang The Blues kabarnya sudah bergerak mendekati pemain Brasil itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Raphinha menjadi incaran banyak klub pada musim panas ini. Winger berusia 25 tahun itu membuat 11 gol dan 3 assist untuk The Whites.

Beberapa klub yang mengincarnya adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Barcelona. Blaugrana menjadi klub terdepan, yang berpotensi menggaet Raphinha.

BACA JUGA: Laga Argentina Lawan Brazil Berakhir Imbang 0-0

Namun, Chelsea dikabarkan masuk dalam perburuan Raphinha. Melansir Mirror, petinggi The Blues sudah bergerak mendekatinya.

Melansir detiksport, Manajer Thomas Tuchel kabarnya sudah membuat percakapan personal dengan Raphinha. Keduanya terlihat berbicara bersama usai pertandingan di Liga Inggris.

Kemudian, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, kabarnya juga turun tangan. Taipan asal Amerika Serika itu kabarnya sudah mengontak Leeds United, guna membahas kemungkinan transfer Raphinha.

Chelsea memang tengah mencari winger baru untuk musim panas ini. Setelah melepas Romelu Lukaku, yang dipinjamkan kembali ke Inter Milan, pemain bertipe menyerang dibutuhkan Tuchel.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Kantongi Ganja, Pria Ini Diamankan Satnarkoba Polres Toba

NUSADAILY.COM - MEDAN - Sat Narkoba Polres Toba mengamankan pria berinisal MP dari salah satu kedai tuak yang terdapat didesa Ompu Raja Hutapea Timur...