Senin, September 20, 2021
BerandaSportOsaka, Medvedev, Unggulan Teratas Yang Akan Tampil di Turnamen Kanada

Osaka, Medvedev, Unggulan Teratas Yang Akan Tampil di Turnamen Kanada

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Penyelenggara mengumumkan petenis nomor dua dunia Naomi Osaka dan Daniil Medvedev menjadi unggulan teratas untuk turnamen WTA dan ATP pekan depan di Kanada.

Bintang Jepang Osaka, juara Grand Slam empat kali, akan menjadi unggulan teratas untuk turnamen putri di Montreal, sementara petenis dari Rusia Medvedev, yang kalah dari Rafael Nadal di final Kanada tahun lalu, menempati urutan teratas untuk turnamen ATP Masters Toronto.

BACA JUGA : Rajasapta Oktohari Sebut Indonesia Penuhi Target Peringkat Olimpiade

Unggulan untuk turnamen lapangan keras US Open masuk dalam daftar tersebut, dengan Nadal sebagai unggulan kedua, Stefanos Tsitsipas dari Yunani sebagai unggulan ketiga, dan juara Olimpiade Alexander Zverev dari Jerman menjadi unggulan keempat.

“Ini sangat mengesankan tahun ini, dengan Olimpiade dan pembatasan karena pandemi COVID-19, bahwa para pemain top akan datang ke Toronto,” kata direktur turnamen Toronto Karl Hale, dikutip dari AFP, Selasa.

BACA JUGA : Mengenal AMG 300 SEL 6.8 Yang Berjaya di Spa-Francorchamps

Di Montreal, Aryna Sabalenka dari Belarusia akan menjadi unggulan kedua sedangkan juara bertahan Bianca Andreescu dari Kanada menjadi unggulan keempat.

Simona Halep dari Rumania, pemenang turnamen Kanada 2016 dan 2018 yang merupakan peserta wilcard, menjadi unggulan kesembilan.

Juara Olimpiade Tokyo Belinda Bencic, pemenang turnamen Kanada 2015, akan menjadi unggulan ke-11. (int1)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...