Minggu, September 25, 2022
BerandaSportNggak Kaget, Pemain Tottenham Sudah Biasa Lihat Conte Mencak-mencak Lawan Chelsea

Nggak Kaget, Pemain Tottenham Sudah Biasa Lihat Conte Mencak-mencak Lawan Chelsea

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Antonio Conte meledak-ledak saat melawan Chelsea hingga akhirnya ribut dengan Thomas Tuchel. Pemain Tottenham Hotspur sudah tidak kaget dengan sikap manajernya itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Derby London Chelsea vs Tottenham di Stamford Bridge akhir pekan kemarin dibumbui drama. Chelsea dua kali unggul dan dua kali punya dikejar oleh Tottenham hingga laga akhirnya selesai dengan skor 2-2.

BACA JUGA: Tuchel dan Conte Ribut, Netizen Malah Terhibur

Ketegangan antara kedua manajer sudah dimulai sejak Conte merayakan gol Tottenham sampai ke depan bangku cadangan Chelsea. Tuchel juga melakukan hal serupa saat Reece James mengembalikan keunggulan Chelsea, yang membuat Conte meradang.

Usai pertandingan, Tuchel dan Conte kembali ribut saat jabat tangan. Dalam rekaman video yang beredar, Tuchel tidak melepaskan tangan Conte sehingga manajer Italia itu emosi. Keduanya lalu adu mulut sebelum dipisahkan oleh staf dan pemain.

Bek Tottenham Ben Davies tidak kaget dengan sikap Antonio Conte yang meledak-ledak itu. Gairah dan semangatnya itu yang membuat pemain Tottenham nurut ke Conte.

“Kami terbiasa melihat gairah seperti itu di dirinya!” ujar Davies seperti dilansir dari detiksport.

BACA JUGA: Pochettino Dikabarkan Bakal Out dari PSG, Conte In?

“Catatannya jadi bukti. Dia manajer kelas dunia. Tapi sebagai seorang pribadi dan laki-laki, Anda tidak punya pilihan selain melakukan segalanya untuknya,” lanjutnya.

“Dia bersemangat, dia sangat jelas soal apa yang dia inginkan dari tim. Dia sangat bergairah. Ketika dia bicara, Anda tidak punya pilihan selaih duduk dan mendengarkan,” katanya soal Antonio Conte.(eky)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Waduh! Rusia Lancarkan Serangan Baru ke Ukraina saat Referendum Digelar

NUSADAILY.COM – MOSKOW - Pasukan Rusia dikabarkan melancarkan serangan baru di kota-kota Ukraina, Sabtu (24/9), saat pemungutan suara referendum berlanjut. Pemilihan suara dengan mekanisme referendum sedang...