Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaSportJadi Pemain Termahal Liverpool, Ini 6 Koleksi Mobil Mewah Mohamed Salah

Jadi Pemain Termahal Liverpool, Ini 6 Koleksi Mobil Mewah Mohamed Salah

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mohamed Salah telah resmi memperpanjang kontrak di Liverpool hingga tiga tahun mendatang. Selain memperpanjang masa baktinya, Salah juga mendapat gaji hingga 350 ribu poundsterling (Rp 6,3 miliar) per pekan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dengan nominal gaji tersebut, Salah berhasil masuk ke dalam daftar pesepakbola dengan gaji termahal di Inggris, bersamaan dengan Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne, hingga Jadon Sancho. Salah juga menjadi pemain dengan gaji termahal di Liverpool.

Terlepas dari gajinya yang besar, Salah ternyata juga gemar mengoleksi berbagai mobil mewah di dalam garasi rumahnya. Dari Bentley hingga sedan Toyota, Si Raja Mesir itu kerap kali mengendarai mobil tersebut ke tempat latihan Liverpool.

Dilansir dari detiksport, berikut koleksi mobil Mohamed Salah yang diparkir di dalam garasi.

1. Bentley Continental GT

Mohamed Salah ternyata memiliki sebuah Bentley Continental GT berkelir hitam di dalam garasi rumah. Menariknya, mobil ini juga menjadi favorit banyak pesepakbola di Inggris, setelah Range Rover Sport yang berada di urutan pertama.

Soal dapur pacunya, Bentley Continental GT mengusung mesin V12 4.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 542 dk. Mobil tersebut mampu mencapai 0-100 km per jam dalam waktu 3,1 detik.

Saat ini Bentley Continental GT dibanderol dengan harga US$ 210 ribu atau sekitar Rp 3,1 miliar. Menjadikannya salah satu kendaraan termahal yang dimiliki oleh Salah saat ini.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Penemuan Perahu Kuno Kerajaan Powan di Sungai Andong Ngawi

NUSADAILY.COM – NGAWI – Warga menemukan sebongkah batang kayu yang diduga sebagai bangkai perahu kuno di sungai Andong Desa/Kecamatanan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Baca...