Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaSportErik ten Hag Ingin Reuni Lagi dengan Ziyech, Begini Respon Petinggi MU

Erik ten Hag Ingin Reuni Lagi dengan Ziyech, Begini Respon Petinggi MU

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Manchester United masih terus berburu pemain. Manajer MU Erik ten Hag dikabarkan tertarik merekrut mantan pemainnya di Ajax, Hakim Ziyech, dari Chelsea.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bintang sepakbola Maroko itu menghabiskan tiga musim yang sukses bersama Ten Hag di Ajax. Kerja sama mereka menghasilkan satu titel juara Eredivisie dan Piala KNVB, serta menembus semifinal Liga Champions 2019/2020, untuk kali pertama selama lebih dari 20 tahun.

BACA JUGA: Kritikan Terhadap Ronaldo Saat Berdebat dengan Erik ten Hag

Secara individu, Ziyech pun berkilau di bawah tangan dingin Ten Hag. Sebanyak 35 gol plus 53 assist dibukukan Ziyech dalam 100 pertandingan Die Godenzonen, sebelum menerima pinangan Chelsea pada musim panas dua tahun lalu.

Sayangnya karier Ziyech di London Barat tidak mulus. Pesepakbola berusia 29 tahun itu hanya membuat 83 penampilan dengan hanya mengemas 14 gol dan 10 assist saja. Sedangkan pada musim 2021/2022, Ziyech memang dimainkan sebanyak 44 kali, tapi dia hanya 14 kali menjadi starter di Premier League.

Mengutip detiksport, Manchester United dilaporkan menawarkan jalan keluar bagi Hakim Ziyech. Erik ten Hag santer dilaporkan ingin bereuni dengan Ziyech di Old Trafford, tapi keinginan itu mendapat tentangan dari sebagian tim rekrutmen Setan Merah.

BACA JUGA: Erik ten Hag Puas dengan Penampilan Lisandro Martinez Saat MU Lawan Rayo

Daily Mail melaporkan bahwa beberapa bos Manchester United ragu apakah Ziyech bisa sukses di Premier League. Dengan demikian, maka transfer Ziyech ke Old Trafford memungkinkan kandas.

Padahal the Blues diketahui tidak memasang banderol tinggi kepada Ziyech, hanya sebesar 8 juta pound sterling saja. Sejauh ini baru AC Milan yang paling santer dikaitkan dengan Ziyech, meskipun Ten Hag diyakini masih percaya diri bisa mengeluarkan kemampuan terbaik si pemain.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Penemuan Perahu Kuno Kerajaan Powan di Sungai Andong Ngawi

NUSADAILY.COM – NGAWI – Warga menemukan sebongkah batang kayu yang diduga sebagai bangkai perahu kuno di sungai Andong Desa/Kecamatanan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Baca...