Kamis, Mei 26, 2022
BerandaSportEgy Maulana Vikri Ungkap Perbedaan Gila di FK Senica dengan Indonesia

Egy Maulana Vikri Ungkap Perbedaan Gila di FK Senica dengan Indonesia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Egy Maulana Vikri menuturkan perbedaan drastis situasi yang dihadapi di Slovakia bersama FK Senica dengan keadaan di Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Salah satu penggawa Timnas Indonesia akhirnya mendapat kejelasan status bersama FK Senica, klub yang sudah dibela sejak 2021. Setelah mendapat kontrak baru, Egy pun antusias menatap masa depan bersama Senica kendati harus melewati tantangan yang disebutnya gila.

BACA JUGA : FK Senica Berikan Kode, Witan Sulaeman Bergabung?

“Bagi saya ini gila. Di Indonesia bisa 27, 28, 30 derajat celsius. Tapi ketika saya di sini minus 3, ini luar biasa. Tapi saya punya pengalaman sebelumnya, jadi saya mungkin hanya butuh beberapa pekan untuk beradaptasi. Jadi itu tidak masalah,” ujar Egy ketika ditanya mengenai cuaca Slovakia yang berbeda dengan Indonesia.

Egy sempat bermain di bawah guyuran salju ketika membela Senica pada paruh pertama musim ini. Bahkan pemain jebolan SKO Ragunan itu mencetak gol perdana untuk Senica saat salju turun, tepatnya melawan Zilinia pada 26 November 2021.

BACA JUGA : Kontrak Egy Maulana Vikri Habis, FK Senica Dibanjiri Pertanyaan

Kontribusi Egy tahun lalu cukup signifikan. Dalam 15 pertandingan, dengan durasi 816 menit main, mantan pemain Lechia Gdansk itu mencetak dua gol dan empat assist.

Dalam wawancara yang ditampilkan dalam kanal YouTube resmi FK Senica, Egy menyatakan keinginan memberi yang terbaik di klub berjuluk Zahoraci.

BACA JUGA : Shin Tae-Yong Turunkan Egy-Evan Sejak Menit Pertama Kontra Thailand

Egy pun merasa senang bisa diterima dengan baik di Senica dan nyaman dengan perlakuan pemain dan pelatih serta orang-orang di balik layar klub tersebut.

Setelah mengantar Senica ke posisi enam besar hingga separuh musim, Egy memiliki ambisi mengantar klub yang ia bela saat ini bersaing di papan atas liga Slovakia.

Senica sempat menduduki peringkat keempat pada musim ini, namun kemudian kegagalan meraih kemenangan dalam sembilan laga beruntun membuat mereka merosot dan sempat mendekati zona papan bawah.(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

BMKG Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Jakarta Cerah Berawan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Prakiraan cuaca hari ini Jakarta sudah diumumkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Selain Jakarta, kamu juga bisa mengecek...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily