Tabrak Depan Samping di Bypass Krian, Pengendara Motor Luka Serius

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Kecelakaan tabrak depan samping terjadi di Jalan Raya Bypass Krian tepatnya di depan Garasi Bridgestone Kecamatan Krian Sidoarjo. Kecelakaan Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 09.20 WIB ini melibatkan dua truk dan satu sepeda motor. Diduga truk, W 8456 XZ saat hendak menepi, ada jalan lubang hingga oleng ke kanan. 

“Saat oleng kekanan itu, truk tersebut menabrak sepeda motor Honda Beat, dan menabrak truk,” Kata AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo dilansir Nusadaily.com

Baca Juga

Sugeng menceritakan, awal kecelakaan ini bermula saat Truk, W 8456 XZ yang dikemudikan Alma Rohmiyanto (27) warga Kediri berjalan dari arah barat (Mojokerto-Surabaya) dari jalur kiri. 

Saat hendak menepi dibahu jalan terkena lubang hingga oleng ke kanan dan menabrak pengendara Honda Beat Nopol W 4576 YB Surya Oktavianti (33) Desa Wonokupang RT 12 RW 02 Kecamatan Balongbendo Sidoarjo. 

Selain menabrak motor, Truk yang dikendarai Alma Rohmiyanto tersebut juga menabrak dump truk Nopol S 9862 UP dengan pengemudi Musolim (49) Desa Mejoyo Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto yang berjalan dari arah yang sama (Mojokerto-Surabaya).

“Beruntung pengendara motor itu hanya mengalami patah tulang, dan sudah dilarikan ke RS Anwar Medika Balongbendo,” ungkap AKP Sugeng Sulistiyono. 

Saat ini kasus laka lantas tabrak depan samping tersebut di limpahkan Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo (ful/wan)