COVID-19 Magetan: Satu Pegawai Bank Pelat Merah Positif

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Seorang pegawai Bank BRI di Kabupaten Magetan Jawa Timur, dinyatakan positif COVID-19. Berdasarkan infomasi yang didapat Nusadaily.com dari rilis gugus tugas, pegawai bank pelat merah tersebut beralamat di Desa Dukuh Kecamatan Bendo dan selama ini tinggal di Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kota.

Ia diidentifikasi sebagai pasien ke-163. Perempuan berinisial RND berusia 29 tahun.

"
"

Baca Juga

"
"

“Hari ini Senin 3 Agustus 2020, langsung dilaksanakan tracing yang kontak erat dengan pasien ke-163 ini. Baik yang berada di salah satu desa asal di Kecamatan Bendo, maupun yang kontak erat di salah satu kelurahan di wilayah kecamatan kota,” ujar juru bicara Gugus Tugas, Saif Muchlissun.

Lanjut Kadis Kominfo tersebut, semua yang di-tracing tersebut telah di-swab. Sebelum hasil swab keluar, mereka harus melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Sedangkan untuk pasien ke-163 karena sakit penyertanya, saat ini juga masih dirawat di RS rujukan pemerintah di Kota Madiun,” terangnya.

Dengan bertambahnya satu pasien terkonfirmasi positif, maka tedapat 163 orang konfirmasi COVID-19. 120 orang sembuh, 7 orang meninggal, 36 orang dalam pemantauan,” imbuhnya.

“Untuk meminimalisir penularan COVID-19, kita semua harus tetap waspada. Jangan sampai kita lengah, apa lagi tidak menaati protokol kesehatan.” pungkas Muclis. (nto/top)

Post Terkait

banner 468x60