Sabtu, November 27, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaRegionalCalo Bus Terminal Maospati Magetan Ditemukan Tewas di Warung

Calo Bus Terminal Maospati Magetan Ditemukan Tewas di Warung

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Warga seputar Terminal Maospati petang tadi dikejutkan oleh seorang lansia 63 tahun meninggal dunia di dalam warung terminal Maospati tepatnya utara Masjid Al Ikhlas Desa Malang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Identitas korban dari KTP bernama Subekti 64 tahun warga Jl. Manggis Rt.013, Rw.004 Desa Malang Kecamatan Maospati.

Diceritakan istrinya, Rusmini bahwa suaminya tersebut dalam kesehariannya berkerja sebagai calo bis di Terminal Maospati itu tidak tidak mengalami sakit maupun keluhan apapun.

“Memang biasanya suami saya tidur dan istirahat di warung yang tidak terpakai itu. Pulang pun kadang seminggu sekali karena tidak punya kendaraan dan pulang dengan cara jalan kaki,” kata istrinya kepada nusadaily.com, Jumat, (22/10/2021) sambil sesegukan.

Sementara itu diceritakan Sunarto penemu korban pertama kali, saat itu dirinya usai sholat jumat biasa mengirim makanan kepada korban namun saat diketuk pintunya tidak ada jawaban.

“Kemudian saya masuk karena tidak jawaban, korban tampak dalam keadaan tidur di atas kursi bambu. Kemudian saya bangunkan namun tidak bangun bangun, ternyata sudah meningal dunia dengan mulut berbuka,” katanya.

Keteramgan Kapolsek Maospati, Kompol Sujarwanto, hasil visum oleh dokter dan tenaga medis Puskesmas Maospati, korban meninggal dunia akibat sakit. “Dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Maospati tidak ditemukan adanya tanda2 kekerasan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek.(nto/aka).

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR