Istri Tak Masak Malah Senam, Pria Ngamuk Banting Kompor Gas, Videonya Viral di Sosmed

  • Whatsapp
Sumber foto: tribunnews.com
banner 468x60

JAKARTA – Istri tak masak malah senam, seorang pria mengamuk dengan membanting sebuah kompor gas ke jalanan kampung hingga menggegerkan warga. Dalam video tersebut, seorang pria tampak tak kuasa menahan amarahnya dengan menyeret sebuah kompor gas yang diduga diambil dari dapur rumahnya.

Video pria yang emosi membanting kompor gas gegara istri tak masak malah senam itu terekam kamera warga dan menjadi viral di sosial media, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Seorang perempuan berusaha menahan aksi pria tersebut dan berteriak agar ia tak meledakkan amarahnya.

Namun, pria itu berhasil melepaskan diri. Tanpa mengeluarkan satu patah kata pun, ia membantingkan kompor gas ke selokan yang ada di tepi jalan kampung.

Para tetangga hanya bisa menonton aksi pria tersebut sambil mengomentari agar ia segera berhenti dari amukannya. “Jangan lah tolong,” kata warga menyarankan.

Tapi pria itu tak bergeming, ia tetap membanting kompor gas itu berkali-kali hingga penyok di hampir seluruh bagiannya.

Tak diketahui secara pasti penyebab pria tersebut membanting kompor gas. Sementara akun yang mengunggahnya menuliskan keterangan video sebagai berikut:

“Menurut informasi suami pulang dari sawah nyampe dirumah gak ada makanan, suami pergi cariin istri gak tau nya istri lagi ikut senam… Suami langsung ngamuk ngerusakin kompor gas…” tulisnya.

BACA JUGA: Sumpah Pemuda dan Sektor Pertanian

Para warganet kemudian ramai-ramai menuliskan komentar mereka di kolom komentar.

“Maklum lagi lapar, jadi hawanya pengen marah. Meskipun habis itu nyesal beli kompor baru lagi. Dalam hati tahu begitu tadi ane beli nasi padang enggak ada Rp 40 ribu,” komentar @laksmaythap.

“Apa gunanya kompor gas jika tidak dibuat masak,” imbuh @dekikkokep berkomentar.

“Bukannya nyiapun makanan dulu sebelum pergi senam kayak gitu. Pulang dari sawah itu bayangin aja letihnya, laparnya. Tapi si Bapak sampai ngerusak kompor ya ntar beli lagi dong, kalau enggak ya enggak bisa masak,” tulis @eliza_elvianita.(ark)