Senin, November 29, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalVaksinasi Ala HIPMI Sidoarjo: Habis Vaksin Dapat Beras

Vaksinasi Ala HIPMI Sidoarjo: Habis Vaksin Dapat Beras

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sidoarjo menggelar vaksinasi terhadap seribu masyarakat Kota Delta yang dilaksanakan di PT Ecco Indonesia, Candi Sidoarjo, Rabu (22/9/2021).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Uniknya dalam vaksinasi yang bekerjasama dengan BPD HIPMI Jatim ini, disediakan beras bagi masyarakat yang sudah selesai vaksin.

“Habis vaksin dapat beras ini tujuannya agar masyarakat lebih semangat lagi mengikuti vaksinasi agar cepat tercipta herd immunity,” kata Ketua BPC HIPMI Sidoarjo, Muhammad Dian Felani sambil meninjau jalannya vaksinasi.

BACA JUGA: Hipmi: Pengusaha Muda Harus Jadi Pejuang Ekonomi di Masa Pandemi

Dian Felani menambahkan, bahwa menyukseskan vaksinasi ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Harapanya ketika sudah tercapai herd immnunity di masyarakat maka roda perekonomian akan kembali normal.

“Kami dari Hipmi juga ingin ambil bagian untuk menyukseskan vaksinasi, sehingga semakin banyak warga yang sudah di vaksin maka semakin baik pula untuk dunia usaha,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua BPD HIPMI Jatim, Rois S Maming menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 ini sudah menjadi program nasional, sehingga setiap HIPMI daerah diberikan kewenangan untuk melaksanakan vaksin.

Tidak hanya di Sidoarjo, HIPMI Jatim juga melaksankan vaksinasi di Kabupaten Gresik, dengan kuota 15 ribu orang, di Blitar, Banyuawangi, Probolinggo dan Bangkalan juga telah selesai melaksanakan vaksinasi.

“Dalam waktu dekat kami juga akan melakukan vaksinasi di daerah Juanda Sedati dengan kuota lima ribu orang,” ujarnya.

BACA JUGA: Menkes: Vaksinasi COVID-19 Jangkau 50 Juta Suntikan Dalam Lima Pekan

Rois S Maming menjelaskan, di daerah tersebut merupakan salah satu central area perdagangan, harapanya roda perekonomian kembali lancar.

“Di Juanda itu jalur perdagangan yang melalui udara, kalau mayoritas masyarkatnya sudah mendapat vaksin, maka juga akan memperlancar pergerakan ekonomi. Kalau yang di Gresik, kami konsen pada masyarakat daerah pelabuhan,” pungkasnya. (ful/lna)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR