Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsJatimKronologi Tewasnya 2 Karyawan PT HAN, Diduga Hirup Gas Beracun Limbah

Kronologi Tewasnya 2 Karyawan PT HAN, Diduga Hirup Gas Beracun Limbah

Tak lama kemudian, Bambang Arif Purwanto yang juga mengetahui peristiwa tersebut segera menolong rekannya dengan naik ke atas truk. Niat baik Bamban justru membuatnya juga celaka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Bambang malah ikut terpeleset jatuh masuk ke dalam tangki dan menimpa ketiga orang yang masih di dalam tangki. Akbiatnya Bambang tidak sadarkan diri di dalam tangki,” lanjutnya.

Baca Juga: China dan Korsel Prihatin Atas Rancangan Pembuangan Limbah Nuklir Fukushima

Sontak, peristiwa ini membuat para karyawan yang terjatuh ke dalam tangki panik dan berteriak meminta tolong. Farian Ade yang mendenga lalu datang lalu naik ke atas truk.

Dia melihat Bambang tergeletak di dalam tangki dengan bau menyengat. Farian akhirnya turun dari truk dan meminta pertolongan karyawan lain.

Baca Juga: Peneliti Spanyol Gunakan Limbah Zaitun untuk Mengembangkan Bahan Bakar

Tak lama kemudian, Feri Heri Purwanto dan Afatar Febian Ardiansyah datan. Mereka yang melihat kondisi Bambang dan Rizal yang tak sadarkan diri bergegas membantu mengeluarkan korban dari dalam tangki.

Lagi-lagi, niat Feri dan Afatar membuat mereka juga celaka. Keduanya sesak nafas akibat bau dari dalam tangki yang kemudian ikut tidak sadarkan diri. (din/ark)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Cerita Roy Citayam Fashion Week, Dulu Dapat Rp 5 Juta Sehari Kini Sepi Tawaran

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Citayam Fashion Week yang sempat menjadi fenomena kini tidak lagi eksis. Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di...