Kamis, September 29, 2022
BerandaNewsMetropolitanBengkel Motor di Tanjung Priok Terbakar, 5 Orang Meninggal Dunia

Bengkel Motor di Tanjung Priok Terbakar, 5 Orang Meninggal Dunia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Bengkel motor di Tanjung Priok, Jakarta Utara, terbakar pagi tadi. Lima orang dalam satu keluarga tewas akibat peristiwa ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Terungkap! Kebakaran Ratusan Kios Lenggang Jakarta Monas Ternyata Disengaja

Dilansir dari detik.com, peristiwa itu terjadi di bengkel motor di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Selasa (12/4/2022) pukul 02.30 WIB. Mulanya, seorang saksi mendengar teriakan dari dalam bengkel motor.

“Terdengar suara orang teriak teriak dan gedor pintu rolling door dari dalam bengkel motor meminta tolong dan saksi melihat di dalam bengkel api sudah membesar,” ujar Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vivaldy.

BACA JUGA : Pemukiman Warga di Tanah Abang Kebakaran, 39 KK Terdampak

Saksi menelepon damkar. Petugas damkar pun datang namun pintu rolling door tidak bisa terbuka.

“Akhirnya dibuka paksa oleh warga yang membantu petugas pemadam dengan kayu akhirnya terbuka pintu rolling door dan kelima korban sudah meninggal dunia,” jelas Ricky.

BACA JUGA : Relokasi Pasar Johar Semarang Kebakaran

Korban yang meninggal dunia yakni JFT (50), DS (41), FD (15), MA (13), LT (9). Sementara itu korban selamat berinisial BJS (19). Api dapat dipadamkan pukul 03.15 WIB.

BACA JUGA : Bagikan Potret Berhijab, Inul Daratista Banjir Pujian

“Diduga kelima korban tersebut tidak bisa keluar dari dalam bengkel pada saat api sudah mulai besar dan menyambar beberapa unit sepeda motor yang berada di bawah lantai 1,” ucapnya.(ros)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Eks Bek MU Sarankan Harry Maguire Kunjungi Psikolog

NUSADAILY.COM - LONDON - Harry Maguire disarankan mengunjungi psikolog. Bek asal Inggris itu dinilai butuh bantuan untuk bisa bermain lebih baik. Maguire baru saja dikecam...