Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsMetropolitanDuh! 17 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92

Duh! 17 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92

NUSADAILY.COM – CIKAMPEK – 17 kendaraan dari berbagai jenis mengalami kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92 Minggu (26/6) malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Akibat kecelakaan beruntun itu, menyebabkan kemacetan parah di tol Purbaleunyi (Cipularang) KM 92 selama lebih dari lima jam.

BACA JUGA: Urai Tumpukan Sampah di TPA Tlekung, DLH Kota Batu Libatkan Pihak Ketiga

Pengelola jalan tol PT Jasa Marga mengabarkan bahwa penanganan kecelakaan di sekitar daerah Plered arah Jakarta tersebut baru selesai pada dini hari.

“02.09 WIB #Kecelakaan_Purbaleunyi di Plered KM 92 arah Jakarta SELESAI PENANGANAN petugas,” tulis akun resmi twitter Jasa Marga @PTJASAMARGA, Senin dini hari.

Belum diketahui penyebab kecelakaan yang dikabarkan melibatkan 17 kendaraan ini, dan apakah ada korban akibat kecelakaan ini atau tidak.

BACA JUGA: Tim Tabur Kejaksaan Ringkus Buronan Rekayasa Kenaikan Jabatan di Lingkungan Pemkot Batu

Belasan kendaraan itu sebelumnya dikabarkan terlibat kecelakaan beruntun di KM 92 Tol Cipularang arah Cikampek dan Jakarta sekitar pukul 21.00 WIB pada Minggu (26/6) malam.

Hal tersebut diketahui luas melalui video yang beredar dan viral di media sosial dengan memperlihatkan sejumlah kendaraan sudah dalam posisi tak beraturan dengan badan mobil yang hancur di ruas tol tersebut.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU