Pengacara Eggi Sudjana Alami Kecelakaan Tunggal, Luka Robek Tujuh Jahitan

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kondisi mengantuk saat mengemudikan mobil sangat beresiko, dan kerap kali kecelakaan terjadi karena sopir memaksa untuk terus melaju.

Hal ini sebagaimana dialami pengacara Eggi Sudjana yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bogor, Jawa Barat, pada Selasa 26 Mei 2020 siang.

Read More

Eggi yang mengemudikan mobil Mitsubishi Pajero F 1587 IJ tiba-tiba menabrak pembatas jalan, yang ada di Jalan Raya Bogor dengan kondisi lalulintas ramai lancar.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri membenarkan kecelakaan tunggal tersebut, dimana Eggi Sudjana mengalami luka serius.

“Iya benar, pengemudi (Eggi Sudjana) mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” ujar Fadli kepada Nusadaily.com di Jakarta, Rabu 27 Mei 2020.

Fadli menjelaskan, ketika mobil Eggi melaju dari arah Cibinong menuju Bogor. Kemudian saat tiba di lokasi, mobil tersebut langsung terlihat hilang kendali.

“Mobil lalu oleng ke kanan, lalu menabrak median pemisah jalan,” bebernya.

Di tempat terpisah rekan dan pengacara Eggi Sudjana, Hendarsam Marantoko tak memungkiri bahwa kliennya mengantuk saat kecelakaan terjadi. Kondisi itu dipengaruhi karena biasa melaksanakan ibadah malam, sehinga istirahatnya kurang.

Menurut Hendarsam, saat itu Eggi terpaksa mengemudikan mobil sendirian, karena sopirnya sedang tak masuk kerja. Rencananya Eggi akan menghadiri pertemuan sebuah organisasi.

“Kondisi beliau saat ini overall alhamdulillah baik, jadi ada luka robek di pelipis kanan ada tujuh jahitan, tangan keseleo mungkin nahan stir. Beberapa cedera kecil. Info terbaru pagi ini telapak kaki bang Eggi patah,” ujar Hendarsam.

Diketahui Eggi Sudjana sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Cibinong. Tim dokter sudah melakukan tindakan CT Scan untuk memastikan tidak ada pendarahan dalam di bagian kepala, dan dikabarkan sudah kembali ke rumahnya.(dan)