Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentMUI Minta Acara TV Ayu Ting Ting Dihentikan karena Status Janda

MUI Minta Acara TV Ayu Ting Ting Dihentikan karena Status Janda

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Penampilan Ayu Ting Ting di berbagai acara TV menuai kritikan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Baru-baru ini MUI meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghentikan acara TV yang dibintangi Ayu Ting Ting.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Wakil Sekretaris Infokom MUI, Elvi Hudhriyah, menyoroti status janda yang disandang oleh Ayu Ting Ting. Di mana menurutnya, pelantun hits “Alamat Palsu” itu dinilai mengekspliotasi statusnya sebagai janda.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Ganti Gaya Rambut Jadi Berponi, Netizen Salfok

“Ayu Ting Ting yang sepertinya menikmati, maaf, status jandanya,” ujar Wakil Sekretaris Infokom MUI, Elvi Hudhriyah.

“Ia seringkali memperlihatkan dan membanding-bandingkan antara ‘badan gue nih gadis apa janda, lu bisa lihat sendiri’, sambil memperlihatkan pinggulnya. Jadi status jandanya ini seperti dinikmati,” lanjutnya.

BACA JUGA : Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Terlihat Bersama, Publik Heboh!

Laporan yang dibuat oleh MUI mendapat sorotan dari berbagai pihak, termasuk pegiat media sosial Eko Kuntadhi. Ia menyindir MUI habis-habisan lewat unggahan Twitter, Sabtu (19/3/2022).

Habis ngurus halal, kini ngurus janda,” tulis Eko Kuntadhi yang langsung buat publik heboh.

BACA JUGA : Hajatan Megah! Ivan Gunawan Ungkap Mau Nikahi Ayu Ting Ting Tahun 2023

Bisa ditebak, unggahan ini pun segera menuai beragam reaksi dari para netizen. Banyak netizen yang melayangkan kritikan untuk MUI atas laporannya untuk Ayu Ting Ting.

Hehe apa mungkin nantinya ada stempel buat janda atau duda,” ujar netizen. “Parahhh, ada masalah apa MUI sama Ayu Ting Ting? Nggak mutu banget LSM satu ini, apa aja diurus,” sambung lainnya.

BACA JUGA : Ada Pria Ngaku Jadi Pacar, Ayu Ting Ting Beri Klarifikasi

Abis nggak ada kerjaan ngurusin sertifikat halal haram sekarang malah pindah haluan ngurusin janda. Emang janda itu salahnya dimana sih, ormas ini makin lama makin eror aja. Sudah deh bubarin aja kan masih ada ormas lain yang lebih bener jalannya,” imbuh lainnya.

Ormas sudah seperti negara di atas negara. Sebentar lagi akan buat undang-undang sendiri,” pungkas lainnya.(lal)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Begini Reaksi Warga Lokal Usai Ramai Kasus Pencabulan Guru Ngaji

NUSADAILY.COM- MOJOKERTO- Usai Ramai kasus dugaan pencabulan guru ngaji di Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, sejumlah warga meminta menutup tempat pembelajaran Al-Qur'an (TPQ) itu. Ini...