Nelayan Sumenep Ditemukan Tewas Mengambang

  • Whatsapp
Nelayan Sumenep ditemukan tewas
Warga setempat saat mengevakuasi mayat.
banner 468x60

NUSADAILY.COM-SUMENEP- Nelayan Sumenep ditemukan tewas mengambang. Namanya Moh. Yusuf (38) seorang nelayan warga Dusun Burumbung Desa Paliat Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep Madura. Posisinya mengambang dengan badan tengkurap di tengah laut, Selasa 16 Februari 2021 sekira pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA: Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Sumenep Ditunda – Imperiumdaily.com

Baca Juga

BACA JUGA: Satpol PP Sumenep Diduga Tebang Pilih, Penyegelan Kafe Melebihi Batas Jam Malam – Nusadaily.com

AKP Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Pak Jon. Ia seorang nelayan asal Desa pajenasem Kecamatan Kangayan, Sumenep.

“Di perairan ujung barat Paliat yang berjarak kurang lebih 2 mil dari lokasi korban tenggelam,” ujar Widi di Sumenep.

Kronologis penemuan mayat tersebut, sekira pukul 12.30 WIB, keluarga dan masyarakat sedang mencari korban di tengah laut Sumenep.

Setelah itu, keluarga mendapat telepon dari warga setempat. Bahwa telah ditemukan mayat laki-laki yang mengambang di perairan ujung barat Paliat Sumenep.

“Mendengar kabar tersebut keluarga korban bersama anggota Polsek Sapeken. Dan syahbandar Sapeken Sumenep bergerak menuju lokasi yang berjarak 2 mil dari tempat kejadian,” ungkap Widi terkait Nelayan Sumenep ditemukan tewas.

Kemudian, setelah sampai di lokasi, keluarga serta petugas segera melakukan evakuasi. Dan dibawa ke rumah korban di Desa Paliat Kecamatan Sapeken Sumenep.

“Korban adalah nelayan Desa {aliat yang dikabarkan tenggelam di laut sekira tiga hari yang lalu. Pada saat memancing ikan di perairan sebelah utara Paliat,” pungkasnya soal kejadian di Sumenep ini.(nam/cak)