Senin, Oktober 25, 2021
BerandaLifestyleEntertainmentPolisi Ini Tertipu, Dikira Mayat Mengapung Ternyata Boneka Seks

Polisi Ini Tertipu, Dikira Mayat Mengapung Ternyata Boneka Seks

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JEPANG – Boneka seks di Jepang bukanlah benda asing lagi. Banyak orang-orang Jepang menjadikan boneka seks ini sebagai teman hidup dengan bermacam alasan. Namun, akan jadi masalah jika seseorang membuang boneka seks sembarangan apalagi di perairan.

Polisi dan tim penyelamat yang bergegas datang ke TKP ini geleng-geleng kepala, lantaran mereka mendapat laporan ada mayat mengapung dari warga setempat, ternyata setelah dibantu evakuasi itu adalah boneka seks.

BACA JUGA: Apes! Nikahi Boneka Seks, Kini sang ‘Istri’ Masuk Bengkel Rusak – Nusadaily.com

Dilansir dari SoraNews, Rabu (23/6/2021) seorang Youtuber, Tanaka Natsuki biasa membuat konten video tentang mengunjungi sumber air panas, namun kali ini ia membuat video untuk perjalanan memancing. Ketika sedang membuat video memancing, ia dikejutkan temuan benda seperti mayat mengapung di perairan. Namun dia sadar jika itu boneka seks.

“Ketika saya sedang syuting untuk video memancing saya, saya pikir ada mayat yang mengapung, tetapi ternyata itu adalah boneka seks,” tulisnya di Twitter.

BACA JUGA: Polisi Dalami Penyebab Tewasnya Satu Keluarga di Blitar – Javasatu.com

Dan sepertinya juga ada orang lain yang melihat kejadian ini dan tidak mengetahui jika itu adalah boneka seks. Kemudian ada rombongan polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans tiba di lokasi.

“Tampaknya seseorang salah paham dan melaporkannya. Polisi, pemadam kebakaran, dan departemen penyelamat berkumpul sampai-sampai boneka seks bisa diselamatkan,” tulisnya lagi.

BACA JUGA: Wow! Beli Boneka Seks di Inggris Bisa ‘Test Drive’ – Noktahmerah.com

Jika Tanaka dengan cepat menyadari itu boneka seks, belum tentu orang lain juga memiliki penilaian yang sama. Memang, bisa saja orang lain mengira boneka seks yang terbalik mengambang itu adalah orang orang yang benar-benar tenggelam.

Jadi, kita tidak bisa menyalahkan siapa pun yang menelepon layanan darurat karena membuat kesalahan yang ‘jujur’.

Sepertinya ini akan menjadi momen tersendiri bagi tim penyelamat dan polisi yang sudah berkumpul di lokasi ini.

Reaksi netizen Jepang pun beragam. Mereka menghimbau untuk orang-orang agar membuang sampah dengan benar. Apalagi boneka seks yang memang sangat mirip dengan manusia.(eky)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu