Sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021: Al Tak Siap Terima Hasil DNA Reyna, Rendy Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Al Tak
Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 26 Februari 2021
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Jumat, 26 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI. Ikatan Cinta yang diperankan Aldebaran, Andin,  Elsa,  Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 24 Februari 2021: Mama Sarah Temui Mateo, Siapkan Rencana Jahat Jebak Al – Nusadaily.com

Baca Juga

Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta selanjutnya. Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 26 Februari 2021 bercerita tentang konflik yang makin panas antara, Al, Andin, Nino,  Elsa, dan juga Mama Sarah.

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 26 Februari 2021 malam ini, Aldebaran  akhirnya membawa Reyna kerumah sakit untuk melakukan tes DNA. Al juga membawa sampel darah Nino  untuk menguji kecocokan DNA-nya dengan Reyna.

Setibanya di rumah sakit, dengan wajah cemas Al kemudian meminta dokter untuk mengambil sampel darah milik Reyna. Setelah sampel darah dikumpulkan, Aldebaran menunggu keluarnya hasil tes tersebut dengan hati yang ta tenang.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Februari 2021 Al dan Angga Menyelidiki Pembunuh Roy, Elsa Dicurigai – Noktahmerah.com

Aldebaran mengaku tidak siap jika harus menerima kenyataan bila memang terbukti darah Nino dan Reyna cocok. Karena itu artinya Reyna  benar-benar anak dari Nino bukan Roy, adiknya.

Sementara itu, Mama Sarah yang tengah membujuk Mateo pun terus dibuat gundah lantaran Mateo masih belum memberikan jawaban. Di tengah kekhawatirannya, Mama Sarah kemudian menerima telpon dari Elsa yang menanyakan jawaban Mateo, apakah dia bersedia atau tidak.

Mama Sarah dengan nada kesal mengabarkan pada Elsa bila Mateo belum memberikan jawaban, Mateo juga menolak soal tawaran uang Rp500 juta. Mama Sarah pun meminta Elsa untuk lebih bersabar lagi dan lebih baik tenang di dalam penjara sembari dirinya mencari cara.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021: Hasil Tes DNA Reyna Anak Kandung Andin, Kedok Elsa Akhirnya Terbongkar – Beritaloka.com

Mendengar kabar tersebut, Elsa tak mau makan meski sudah dirayu oleh penjaga tahanan. Disisi lain, setelah Elsa menolak mengakui telah mengganti kata sandi akun Roy, Angga mengaku bahwa dia punya hacker yang bisa melacak.

Hacker Telah Meretas Akun Milik Roy

Hacker itu pun mengaku telah meretas akun milik Roy yang menunjukan bila akun tersebut terakhir kali akun itu dibuka di Jakarta Selatan. melihat  Elsa dalam kondisi demikan, Elsa sepertinya panik dan takut hingga pingsan. Angga berpikir Elsa pura-pura pingsan, namun ternyata dugaannya salah.

Saksikan terus kisah cinta Andin dan Al, di sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30 WIB. (ros)